Bob Sadino Meninggal Dunia Jadi Trending Topic

Bob Sadino Meninggal Dunia Jadi Trending Topic. Berita duka datang dari pengusaha nyentrik dan unik yakni Bob Sadino. Beliau tutup usia pada umur yang ke 75 tahun. Bob Sadino menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta pada Senin (19/1/2015) sore tadi.

Bob Sadino Meninggal Dunia Jadi Trending Topic

Bob Sadino Meninggal Dunia

“Innalillahi wa innailihi rojiun, Om Bob Sadino telah meninggal dunia. Semoga teman2 turut2 mendoakan. Beliau itu guru bagi entrepreneur dan kita semua,” tulis Naomi Susan, dalam Facebooknya, Senin (19/1/2015),

Sementara, dalam akun Facebooknya, tertulis “innalillahi wainnailaihi rajiun… telah meninggal om bob sadino… allahummaghfirlahu warhamhu… mohon dimaafkan segala kesalahan beliau…”

Sebelumnya, Bob Sadino juga sempat diisukan meninggal, namun kabar tersebut pun langsung dibantah dirinya. Dalam Twitter nya dia mebuklis “Aku masih HIDUP koooook…,”.

Om Bob sempat dirawat di rumah sakit swasta. Foto Om Bob di ruang ICU juga sempat beredar di Facebook, sehingga banyak orang berspekulasi mengenai kondisi pemilik Kemchik, Kemang ini.

Bob Sadino lahir di Lampung, 9 Maret 1939 dan bernama asli Bambang Mustari Sadino. Kesuksesannya berasal dari usaha pangan dan peternakan.

Buktinya kesuksesannya adalah supermarket Kem Chicks yang pelanggannya sebagian besar warga negara asing. Dia juga mendirikan pabrik sosis dan ham dan kebun sayur yang bernama PT Kem Foods dan PT Kem Farms.


loading...
Tags:
loading...