Cara Memutihkan Gigi dengan 7 Bahan Alami

Cara memutihkan gigi dengan bahan alami ternyata tidaklah sulit. Berbagai bahan-bahan alami bisa kita dapatkan disekitar rumah tanpa harus membeli produk-produk diluar sana yang belum jelas akan kandungan dan komposisi didalamnya.

Cara Memutihkan Gigi dengan 7 Bahan Alami

Meskipun kita sering menggosok gigi dengan pasta gigi, namun hal tersebut bukanlah satu-satunya untuk membuat gigi mengkilap. Ada banyak bahan alami yang aman digunakan untuk memutihkan gigi. Dengan menggunakan bahan alami ini, enamel gigi tak akan rusak yang biasanya disebabkan bahan kimia pada pasta gigi.

Cara Memutihkan Gigi dengan 7 Bahan Alami

Berikut tujuh bahan alami yang bermanfaat membuat gigi putih dan mengkilap.

1. Minyak Zaitun
Campuran minyak zaitun dan minyak almond bila digunakan sebagai pasta gigi akan membuat gigi lebih cerah. Gunakan setelah bangun tidur, selama 5 hari terus-menerus.

2. Stroberi
Hancurkan beberapa stroberi, jadikan jus, dan lapisi gigi dengan jus stroberi di pagi hari. Tunggu sampai kering. Setelah kering, bilas dengan susu. Selain mengkilapkan gigi, stroberi juga menghilangkan bau mulut.

3. Jus Lemon
Potong lemon menjadi dua. Celupkan potongan lemon ke dalam air. Gosokkan pada gigi Anda. Lakukan sekali dalam seminggu, maka akan memutihkan gigi Anda.

4. Jus Wortel
Jus wortel dapat digunakan pada gigi Anda untuk membuatnya putih. Tambahkan sedikit garam untuk jus sebelum digunakan.

5. Daun Neem
Hancurkan daun neem, dan tambahkan susu. Buatlah pasta tebal dan tempelkan pada gigi Anda sebelum menyikat dengan pasta gigi.

6. Baking Soda
Buatlah pasta dari baking soda dengan sedikit jus lemon. Oleskan pasta ini pada gigi Anda. Jangan sering digunakan, karena dapat membuat gigi Anda sensitif.

7. Apel
Ada pepatah mengatakan: “makan apel setiap hari menjauhkan diri dari dokter”. Menggigit apel baik untuk gigi Anda, karena membantu menghilangkan tar yang melekat pada gigi, dan mengurangi warna kuning pada gigi.

Dari ketujuh bahan alami diatas, Anda tak perlu khawatir lagi untuk mengatasi masalah gigi Anda yang mulai memudar. Silahkan mencoba!


loading...
loading...