Cara Memutihkan Ketiak dengan 5 Bahan Ini

Cara Memutihkan Ketiak dengan 5 Bahan Ini. Bagaimana sih cara mudah dan efektif untuk memutihkan ketiak yang menghitam? Sebagian banyak orang ingin memutihkan ketiak. Ketiak adalah salah satu bagian tubuh manusia yang rentan terhadap bakteri dan tidak enak dipandang mata jika terlihat gelap bahkan kotor. Oleh karena itu dibutuhkan cara yang tepat untuk mencerahkan dan memutihkan ketiak.

Nah pertanyaannya adalah.., bagaimana cara mudah memutihkan ketiak secara alami atau natural tanpa bahan kimia yang berbahaya?

Ketiak yang terlihat gelap sering bikin kita merasa tidak percaya diri saat mengenakan atasan atau gaun tanpa lengan. Nah, berikut adalah lima cara bikin ketiak terlihat lebih putih dan bersih.

Cara Memutihkan Ketiak dengan Mudah dan Efektif

5 Bahan yang Dapat Memutihkan Ketiak


1. Madu dan lemon

Ini adalah kombinasi yang baik untuk memutihkan kulit ketiak. Lemon bekerja sebagai agen pemutih alami pada kulit, sementara manfaat madu berfungsi sebagai pelembap alami bagi kulit. Untuk membuat kulit ketiak tampak lebih putih, potong lemon jadi beberapa bagian (sesuai selera). Kemudian lumuri permukaan lemon dengan madu. Gosokkan lemon pada kulit ketiak selama beberapa menit. Lakukan setiap hari untuk melakukan hasil terbaik.

2. Kentang

Kentang juga dikenal sebagai agen pemutih alami bagi kulit. Potong kentang menjadi beberapa bagian, lalu gosok secara perlahan pada ketiak selama beberapa menit. Anda bisa melakukannya sebelum mandi.

3. Lidah buaya

Lidah buaya dikenal karena manfaatnya untuk rambut dan kulit. Tanaman ini juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit ketiak yang gelap. Potong daun lidah buaya segar dan ambil gelnya. Kemudian gunakan gel lidah buaya segar itu untuk menggosok kulit ketiak Anda yang gelap. Lakukan perawatan ini setiap hari dan Anda akan melihat perbedaannya.

4. Kunyit dan susu

Kunyit dikenal sebagai salah satu jenis rempah-rempah yang memiliki sifat penyembuhan dan juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Campur susu dan bubuk kunyit hingga membentuk pasta kental. Lalu tempelkan masker alami itu pada kulit ketiak yang gelap dan biarkan sampai mengering. Lakukan perawatan ini setidaknya seminggu sekali untuk mendapat hasil yang maksimal.

5. Air mawar dan lemon

Kombinasi antara air mawar dan lemon juga dapat digunakan untuk menghapus warna gelap pada kulit ketiak. Campur air mawar dan air lemon dengan perbandingan yang sama. Usap air campuran itu pada daerah ketiak yang gelap. Biarkan sampai mengering. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk memutihkan warna ketiak yang gelap.


loading...
loading...