Cara Mengatasi Android Lemot dengan Aplikasi Seeder

Cara Mengatasi Android Lemot dengan Aplikasi Seeder. Bagaimana cara yang mudah dan efektif dalam mengatasi smartphone android yang lelet atau lemot? Apakah Handphone Android lemot? Mungkin terlalu banyak aplikasi yang berjalan dan diinstall di ponsel Android Anda.

Ponsel Android lemot bisa menjengkelkan bagi beberapa orang, apalagi jika ponsel tersebut digunakan untuk keperluan sehari-hari. Tentunya sobat keren dimanapun berada sesekali atau beberapa kali mungkin pernah mengalami gadget andorid sobat terasa lelet super lemooootttt. Kalau sudah begini biasanya penginnya marah melulu, sebel dan bikin galau. Lalu bagaimanakah cara mengatasi ponsel android yang lemot?
Cara Mengatasi Android Lemot dengan Aplikasi Seeder
Untuk itulah, Anda harus segera mengatasi Android lemot ini dengan aplikasi ini. Bernama aplikasi Seeder, Aplikasi ini menjadi salah satu solusi untuk Android Anda yang lambat.

Nah, untuk menggunakan seeder pastikan Android kamu sudah di-root. Jika sudah, kamu bisa langsung masuk ke langkah-langkahnya.

Cara Mengatasi Android Lemot dengan Aplikasi Seeder

  • Download Seeder, lalu Install seperti biasa di Android kamu
  • Buka Seeder -nya, lalu klik ON agar seeder dapat berjalan

Cara Mengatasi Android Lemot

  • Centang Suspend RNG service while screen off, Extend I/O queue dan Start automatically on boot
  • Agar Android kamu tidak lemot lagi, kamu bisa mengubah RNG service performance profile ke Aggressive
  • Tunggu sebentar dan rasakanlah perbedaannya. Selamat mencoba!

Demikianlah cara mudah sebagai solusi mengatasi perangkat android yang lambreta saat digunakan. Semoga saja dapat mengatasi masalah gadget sobat semuanya.


loading...
loading...