Cara Menghilangkan Stres Dengan Es Krim

Cara Menghilangkan Stres Dengan Es Krim. Bagaimana sih cara menghilangkan stres itu? Penyakit stres sering kali menjadi momok yang sangat mengganggu kehidupan manusia. Namun nyatanya, stres katanya dapat dihilangkan dengan makan es krim loh. Hmm.., benarkah demikian? Siapa yang tidak suka dengan es krim? hampir seluruh orang di dunia ini menggemari makanan tersebut. Walaupun dikatakan es, namun es krim ini lembut dan mudah untuk dicerna. Selain itu es krim memiliki banyak pilihan rasa sehingga digemari berbagai usia. Banyak orang yang menganggap bahwa mengonsumsi es krim yang berlebihan akan membuat tubuh terlalu banyak mendapat kandungan gula. Namun jika mampu mengonsumsi es krim dengan porsi yang sesuai, akan memberikan dampak positif untuk Anda.

Bagaimana mungkin es krim dapat digunakan untuk menghilangkan stres? Es krim mengandung sumber mineral, yaitu fosfor dan kalsium. Pada dasarnya kalsium dapat mengurangi risiko kanker usus besar dan batu ginjal, mencegah gejala pramenstruasi dan suasana hati. Selain itu, kalsium juga memiliki efek yang paling besar dalam menguatkan tulang.

Cara Menghilangkan Stres Dengan Es Krim

Selain mineral, Es krim merupakan makanan yang mengandung vitamin yang cukup banyak, yaitu vitamin A, B-6, B-12, C, D, E, dan K. Vitamin K merupakan vitamin yang berperan untuk memenimalisir pembekuan darah. BACA JUGA: MANFAAT LIDAH BUAYA UNTUK DIET SEHAT DAN ALAMI.

Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk menaikkan berat badan, tak ada salahnya menjadikan es krim sebagai salah satu makanan yang wajib dikonsumsi. Porsi rasa manis yang sesuai akan memberikan energi untuk tubuh Anda karena mengandung karbohidrat, lemak dan protein.

Hal yang paling menarik dari es krim adalah mengurangi stres. Lalu, bagaimana cara menghilangkan stres? Pada umumnya es krim mengandung susu yang menjadi obat penenang yang dapat menghilangkan insomnia dan membuat sistem saraf beristirahat. Selain itu, es krim juga mampu merangsang thrombotin, yakni hormon bahagia dan penghilang stres, sehingga memberikan perasaan menyenangkan dan lega pada pikiran Anda.

Jadi jangan lupa konsumsi es krim dengan porsi yang tepat untuk mendapatkan efek yang bagus bagi diri Anda.


loading...
loading...