Harga Samsung Galaxy Core Prime Terbaru Mei 2015

Harga Samsung Galaxy Core Prime Baru dan Bekas Mei 2015 Tabloid Pulsa dan Spesifikasi. Inilah update berapa harga Samsung Galaxy Core Prime dan info terkini gambar, fitur dan spesifikasi ponsel Samsung Galaxy Core Prime.

Ponsel android Samsung Galaxy Core Prime adalah salah satu smartphone besutan Samsung dari keluarga Galaxy yang dirilis pabrikan asal Korea Selatan ini pada bulan November 2014 lalu. Hmm.., kira-kira berapakah harga Samsung Galaxy Core Prime terbaru saat ini di pasaran?

Berapa Harga Samsung Galaxy Core Prime Terbaru dan Spesifikasinya

Tidak ada salahnya jika spesifikasi Samsung Galaxy Core Prime terlebih dahulu kita bahas sejenak, sehingga sobat Zona Keren nantinya dapat menyimpulkan sendiri apa saja kelebihan smartphone Samsung Galaxy Core Prime ini beserta kekurangannya melalui spek yang dimilikinya.

Spesifikasi umumnya meliputi OS atau sistem operasi dan layar yang digunakan, ukuran dimensi, performa dapur pacu atau prosesor, memori RAM dan internal, kamera dan baterai serta berbagai fitur konektivitas yang dimiliki handset Samsung Galaxy Core Prime ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Prime

Dimulai dari layar yang diusungnya, ponsel pintar Samsung Galaxy Core Prime ini hadir dibekali jenis layar capcitive touchscreen dengan ukuran 4,5 inci serta resolusi 480 x 800 piksel.

Layar Samsung Galaxy Core Prime ini mendukung hingga 16 juta kedalaman warna, dengan kerapatan piksel sebesar ~207 ppi, serta mendukung multitouch.

Smartphone Samsung Galaxy Core Prime ini juga dilengkapi dengan fitur Micro-SIM serta jaringan teknologi 4G LTE . Selain itu, perangkat ini berjalan pada sistem operasi (OS) Android 4.4.4 KitKat dan ditopang dengan dukungan baterai Li-Ion 2000 mAH.

Baca Juga:

Handset Samsung Galaxy Core Prime yang memiliki ukuran 130,8 x 67,9 x 8,8 mm dan berat 130 gram ini mengandalkan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 pada area performanya, dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, ditambah lagi dengan keberadaan pengolah grafis Adreno 306. Tak hanya itu, ponsel cerdas Samsung Galaxy Core Prime ini juga dibekali dengan memori RAM 1 GB, media penyimpanan internal 8 GB, yang dapat diekspansi melalui slot microSD hingga kapasitas 64 GB.

Sementara itu untuk fitur kamera, smartphone Samsung Galaxy Core Prime ini diperkuat dengan kamera utama (belakang) beresolusi 5 MP lengkap dengan autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, dan deteksi wajah, serta kamera sekunder (depan) 2 MP dengan fitur dual video call.

Tak lupa beberapa fitur konektivitas juga dibenamkan pada ponsel Samsung Galaxy Core Prime ini, seperti WiFi, NFC, Bluetooth, dan microUSB.

Harga Samsung Galaxy Core Prime

Sobat Zona Keren telah menyimak spesifikasi singkat mengenai ponsel Samsung Galaxy Core Prime yang tersedia dalam warna pilihan hitam dan putih ini. Dan tentunya sobat semua telah dapat menyimpulkan berbagai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Core Prime ini.

Nah, sekarang saatnya ZonaKeren.com akan menghadirkan update berapa harga smartphone Samsung Galaxy Core Prime baru dan bekas (second) saat ini di pasaran. Sayangnya ponsel asal negeri Kpop ini belum tersedia di pasaran Indonesia

Berdasarkan informasi dari Tabloid Pulsa, harga Samsung Galaxy Core Prime terbaru bulan ini adalah sebagai berikut:

Harga baru: sekitar Rp 1,6 Jutaan
Harga second: belum tersedia

Perlu dicatat bahwa informasi terkini update spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core Prime terbaru yang Zona Keren sampaikan ini ada kemungkinan akan mengalami perbedaan ataupun perubahan tanpa adanya pemberitahuan lebih lanjut. Selain dari tabloidpulsa, sobat juga bisa mencoba mencari atau membandingkan harga Samsung Galaxy Core Prime di Lazada.

Simak juga artikel tips kesehatan dan kecantikan yang sangat menarik, yakni jenis makanan pembakar lemak, cara melembutkan dan mengenyalkan kulit, dan juga tips membuat wajah cantik alami.


loading...
loading...