Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru Mei 2015

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru Mei 2015. Samsung Galaxy J1, menjadi salah satu smartphone Android alternatif bagi kamu yang ingin membeli ponsel segmen menengah kebawah. Ponsel ini bisa dibilang pelit dalam hal spesifikasi. Mungkin, Samsung menyematkan spesifikasi sesuai harga yang dibanderolnya.

Seperti apakah spesifikasi, fitur yang ada di Samsung Galaxy J1 ini? Samsung Galaxy J1 merupakan smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Ponsel ini hadir dengan ukur 4.3 inci 480 x 800 pixels dengan TFT capacitive touchscreen, 16 juta warna.

Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 telah ditanami chipset Spreadtrum serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Dual-core 1.2memiliki kecepatan GHz Cortex-A7, pada segi desain grafisnya didukung oleh prosesor grafik dari Mali-400. Vendor Samsung membekalkan RAM sebesar 512 MB kepada smartphone Samsung Galaxy J1, agar kinerja dapur pacu Samsung Galaxy J1 dapat bekerja secara maksimal.

Selain itu dipersenjatai dengan kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Samsung Galaxy J1 4G dilengkapi juga dengan memori internal 4GB, slot microSD, dual SIM, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan baterai 1.850mAh. Baca juga, harga terbaru samsung galaxy alpha.

Samsung Galaxy J1 telah dibekali Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta didukung jaringan 2G GSM dan jaringan 3G HSDPA. Selain jaringan tersebut, pihak perusahaan juga sudah membekalkan jaringan data GPRS maupun EDGE memiliki kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps untuk membantu para pengguna Samsung Galaxy J1 agar tetap dapat mengakses internet saat berada ditempat ataupun wilayah dimana belum tersentuh oleh jaringan 3G.

Harga Samsung Galaxy J1

Harga Baru Rp 1.550.000
Harga Second Rp 1.200.000

Dari ulasan diatas, Anda sekarang sudah mengetahui bagaimana spesifikasi, fitur yang ada pada Samsung Galaxy J1. Siapkan budget sesuai harga diatas sebelum membeli. Semoga bermanfaat


loading...
loading...