Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru Agustus 2015

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru Agustus 2015 dan Spesifikasi. Inilah update berapa harga Samsung Galaxy S6 Edge dan info terkini gambar, fitur dan spesifikasi ponsel Samsung Galaxy S6 Edge.

Smartphobe besutan perusahaan asal negeri Kpop ini juga dikenal dengan nama Samsung Galaxy S6 edge SM-G925, dan tersedia dalam berbagai versi antara lain: SM-G9250 (China, Hongkong), SM-G925A (AT&T), SM-G925F (Global, termasuk Indonesia), SM-G925FQ (Turki), SM-G925I (LATAM, Singapore, India, Australia), SM-G925K (Korea), SM-G925L, SM-G925S (Korea), dan SM-G925T (T-Mobile).

Tidak ada salahnya jika spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge terlebih dahulu kita bahas sejenak, sehingga sobat Zona Keren nantinya dapat menyimpulkan sendiri apa saja kelebihan smartphone Samsung Galaxy S6 Edge ini beserta kekurangannya melalui spek yang dimilikinya.

Berapa Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru dan Spesifikasinya

Spesifikasi umumnya meliputi OS atau sistem operasi dan layar yang digunakan, ukuran dimensi, performa dapur pacu atau prosesor, memori RAM dan internal, kamera dan baterai serta berbagai fitur konektivitas yang dimiliki handset Samsung Galaxy S6 Edge ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Dimulai dari layar yang diusungnya, ponsel pintar Samsung Galaxy S6 Edge ini hadir dibekali jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan ukuran 5,1 inci ~71.7% screen-to-body ratio) serta resolusi 1440 x 2560 piksel.

Layar Samsung Galaxy S6 Edge ini mendukung hingga 16 juta kedalaman warna, dengan kerapatan piksel sebesar ~577 ppi, serta mendukung multitouch, dan ditambah lagi dengan adanya fitur Corning Gorilla Glass 4, antar muka TouchWiz UI, serta tepi pinggiran layar yang melengkung. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur keamanan sensor sidik jari (PayPal certified) dan juga Samsung Pay (Visa, MasterCard certified).

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge ini juga dilengkapi dengan fitur Nano SIM serta jaringan hingga 4G LTE . Selain itu, perangkat ini berjalan pada sistem operasi (OS) Android OS 5.0.2 Lollipop dan ditopang dengan dukungan baterai Li-Ion 2600 mAH.

Handset Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki ukuran 142.1 x 70.1 x 7 mm dan berat 132 gram ini mengandalkan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 pada area performanya, dengan chipset Exynos 7420, ditambah lagi dengan keberadaan pengolah grafis Mali-T760MP8. Tak hanya itu, ponsel cerdas Samsung Galaxy S6 Edge ini juga dibekali dengan memori RAM 3 GB, media penyimpanan internal dengan berbagai pilihan yakni 32, 64, dan 128 GB.

Baca Juga:

Sementara itu untuk fitur kamera, smartphone Samsung Galaxy S6 Edge ini diperkuat dengan kamera utama (belakang) beresolusi 16 MP lengkap dengan autofokus, LED flash, fitur geo-tagging, optical image stabilization, deteksi wajah, touch focus, panorama, dan Auto HDR, serta kamera sekunder (depan) 5 MP dengan fitur dual video call, dan Auto HDR.

Tak lupa beberapa fitur konektivitas juga dibenamkan pada ponsel Samsung Galaxy S6 Edge ini, seperti WiFi, NFC, Bluetooth, dan microUSB.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Sobat Zona Keren telah menyimak spesifikasi singkat mengenai ponsel Samsung Galaxy S6 Edge di atas. Dan tentunya sobat semua telah dapat menyimpulkan berbagai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S6 Edge ini.

Nah, sekarang saatnya ZonaKeren.com akan menghadirkan update berapa harga smartphone Samsung Galaxy S6 Edge baru dan bekas (second) saat ini di pasaran. Berdasarkan informasi dari Tabloid Pulsa, harga Samsung Galaxy S6 Edge terbaru bulan ini adalah sebagai berikut:

Harga baru: Rp 11.350.000
Harga second: Rp 10.000.000

Perlu dicatat bahwa informasi terkini update spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6 Edge terbaru yang Zona Keren sampaikan ini ada kemungkinan akan mengalami perbedaan ataupun perubahan tanpa adanya pemberitahuan lebih lanjut.


loading...
loading...