Harga Smartfren Andromax C3s & C3si Terbaru Mei 2015

Harga Smartfren Andromax C3s & C3si Terbaru Mei 2015. Smartfren, produsen gadget lokal selalu menarik minat pengguna ponsel pintar tanah air. Terbukti Smartfren kembali menggelontorkan ponsel Android barunya untuk segmen low-entry yang sangat cocok untuk selfie.

Bernama Andromax C3s & Andromax C3si, ponsel ini dibekali fitur-fitur lengkap sehingga kita bisa memaksimalkan penggunaan ponsel ini tanpa harus merogoh kocek yang banyak. Smartfren memang selalu menargetkan pasar kelas menengah kebawah. Bagaimana dengan spesifikasi Smartfren Andromax C3s & C3si?

Andromax C3s & C3si

Baca :

Dilihat dari spesifikasi, Smartfren Andromax C3s & C3si memiliki spesifikasi yang sama. Hanya yang membedakan keduanya adalah disisi baterai. Andromax C3s menggunakan baterai berkapasitas 1400 mAh, sementara Andromax C3si menggunakan baterai berkapasitas 1500 mAH.

Andromax C3s & C3si dibekali layar berukuran 4 inci WVGA dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor dual core 1,2 GHz Cortex A7 dengan kapasitas RAM 512MB. Selain itu, keduanya dibekali pengolah grafis GPU Adreno 302.

Ponsel Smartfren ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera. Di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 5 MP, sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 3 MP. Baik kamera belakang dan kamera depannya didukung dengan lampu LED Flash. Sehingga optimal untuk selfie maupun wefie.

Harga Smartfren Andromax C3s & C3si

Andromax C3s memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Sedangkan C3si berwarna dark grey dan putih. Harganya Rp 799.000 termasuk PPN bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Nah, itulah sedikit ulasan Harga HP Android Smartfren C3s & C3si bulan Mei 2015. Dapatkan informasi harga ponsel Android lainnya hanya di Zona Keren. Semoga bermanfaat!


loading...
loading...