Harga ZTE Blade V5 Terbaru Juni 2015

Update Harga ZTE Blade V5 Terbaru Juni 2015 Tabloid Pulsa dan Spesifikasi serta fitur yang dimilikinya akan kami hadirkan untuk sobat Zona Keren semuanya. Semoga saja artikel mengenai ZTE Blade V5 ini dapat memberikan info terkait kekurangan dan kelebihannya dengan melihat berapa harganya dan bagaiamna spesifikasi maupun fiturnya.

ZTE Blade V5 tawarkan fitur dan spesifikasi apik untuk pengguna. ZTE Blade V5 masuk pada jajaran ponsel Android dengan harga murah dan semakin menambah persaingan di segmen kelas menengah kebawah. Bagaimana dengan spesifikasi dan harga ponsel ini?

ZTE Blade V5

Spesifikasi ZTE Blade V5

Berbeda dengan Evercoss Winner Y A76, ZTE Blade V5 hadir dengan mengusung prosesor MediaTek MT6582 quad-core @1.3GHz dengan dukungan RAM 1GB. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat. Update terbaru Lollipop tersedia untuk ponsel ini. Untuk urusan jepret foto, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

ZTE Blade V5 menggunakan display OGS (One Glass Solution) berukuran 5 inci yang diperkuat dengan teknologi Dragontrail dan. Soft Keys yang dapat kustomisasi, didesain serupa dengan seri Nubia, dengan desain ‘BLN’ language bundar berwarna biru dan dilengkapi juga dengan fitur-fitur fotografi seperti pengaturan ISO, Smart Flash, serta kemampuan built-in post-processing kreatif.

Harga ZTE Blade V5

Selama periode pre-order, harga ZTE Blade V5 akan dijual dengan harga Rp1.649.000 dan berbagai bonus, seperti cover belakang warna-warni dan kaca pelindung orisinil. Setelah periode pre-order selesai, ZTE Blade V5 akan tersedia dengan harga normal, Rp1.699.000.

Berdasarkan info terkini di tabloidpulsa, harga ZTE Blade V5 bulan ini dijual dengan banderol harga:

Harga baru: Rp 1.699.000
Harga baru:

Demikianlah update harga ZTE Blade V5 terbaru, bandingkan juga harganya di Lazada ataupun situs bhinneka.


loading...
loading...