Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2014

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2014 sudah ditetapkan. Drawing ini dilaksanakan di Nyon, Swiss, Senin (15/12/2014). Sejumlah tim unggulan yang menjadi juara grup berpotensi bertemu dengan tim besar.

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2014

Dari tim Liga Inggris, Manchester City akan menjamu tim papan atas Liga Spanyol, Barcelona dan Chelsea akan hadapi Paris Saint Germain. Sementara itu, juara bertahan Real Madrid relatif menghadapi lawan mudah yaitu Schalke.

Posisi Manchester City yang menjadi runner up di fase grup Liga Champions 2014 membuat The Citizens berpotensi bertemu dengan para calon jawara seperti, Barcelona.

Oleh karena itu, pemain tengah City, James Milner, sudah bersiap-siap jika timnya harus menghadapi raksasa Catalan di fase 16 besar Liga Champions 2014.

“Saya suka jika bertemu dengan tim yang sama dan kuat, meskipun kami akan berhadapan dengan Barcelona. Tapi kami sekarang tahu bisa mengalahkan siapa saja jadi kita tunggu saja hasil drawing,” ujar Milner jelang acara drawing 16 besar Liga Champions di Nyon, Senin (15/12/2014).

Hasil positif yang diraih olen anak asuh Manuel Pellegrini membuat kepercayaan diri Vincent Kompany cs meningkat. Terakhir, Leicester menjadi korban keganasan City di Liga Inggris.

“Kami sekarang dalam kondisi percaya diri karena sedang dalam bentuk permainan terbaik meski ada sejumlah pemain inti yang cedera.”

Bagi Anda yang penasaran ingin melihat tim-tim mana saja yang akan bertanding dalam Babak 16 Besar Liga Champions 2014, berikut daftar drawing babak 16 besar Liga Champions 2014.

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2014

  • Paris Saint-Germain vs Chelsea
  • Manchester City vs Barcelona
  • Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid
  • Juventus vs Borussia Dortmund
  • Schalke vs Real Madrid
  • Shakhtar Donetsk vs Bayern Munich
  • Arsenal vs AS Monaco
  • FC Basel v FC Porto

Itulah update terkini mengenai Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2014 yang semoga saja bermanfaat bagi sobat keren semuanya, khususnya para pecinta bola dimanapun sobat berada.


loading...
loading...