HP Smartfren Android Lollipop 4G LTE Andromax C4 & G3

Inilah Daftar HP Smartfren Android Lollipop 4G LTE Terbaru 2015. Smartfren, vendor lokal yang melenggang di pasar smartphone tak mau ketinggalan dengan menggelontorkan ponsel Android 4G LTE. Tak tanggung-tanggung, produsen ponsel lokal ini meluncurkan dua smartphone sekaligus yaitu Smartfren Andromax C4 & Andromax G3.

Perlu Anda tahu bahwa Andromax C4 & Andromax G3 merupakan generasi penerus ponsel smartfren Android sebelumnya yaitu Andromax C3 & Andromax G2. Kedua ponsel ini merupakan produk Andromax pertama yang memiliki fitur konektivitas 4G LTE. Dikabarkan, Smartfren akan meluncurkan di kuartal ketiga tahun ini.

HP Smartfren Android Lollipop 4G LTE

Baca :

Dikutip dari Metrotvnews, Andromax C4 dan Andromax G3 juga akan dirakit oleh pabrik Haier yang telah beroperasi di Indonesia, tepatnya di kota Cikarang. Mau tahu spesifikasi Andromax C4 & Andromax G3? Kedua ponsel tersebut dibekali dapurpacu prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 410 dengan kapasitas RAM 1GB.

Keduanya juga telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan memiliki fitur dual SIM. Perbedaan keduanya terlihat jelas pada ukuran layar yaitu Andromax C4 dibekali 4 inci, sedangkan Andromax G3 memiliki layar 4,5 inci.

Seluruh desain, termasuk hingga spesifikasi kedua ponsel ini dipesan secara eksklusif oleh Smartfren kepada Haier. Smartfren Andromax C4 dan Andromax G3 rencananya akan segera dirilis dalam beberapa minggu ke depan dengan harga dibawah Rp2 juta.

Nah, bagi pencinta ponsel Android pastinya tidak sabar menunggu peluncuran kedua HP Smartfren Android Lollipop 4G LTE ini. Mampukah Smartfren bersaing dengan ponsel-ponsel Android 4G LTE lainnya? Kita tunggu saja kedatangan Andromax C4 & Andromax G3.


loading...
loading...