Jadwal Pramusim Barcelona Lengkap 2017


Jadwal Pramusim Barcelona Lengkap 2017. Barcelona mengakhir musim ini kurang memuaskan. Pasalnya hanya satu gelar yang diraihnya yaitu gelar Copa Del Rey. Sebelum melakoni musim 2017/2018, pasukan Ernesto Valverde yang tak lain pelatih baru Barcelona akan menjalani pertandingan big match. Pada Jadwal Pramusim Barcelona Juli 2017 ini, Blaugrana akan menjalani pertandingan El Clasico yaitu melawan Real Madrid. Tak hanya itu, Lionel Messi CS akan bertemu kembali dengan Juventus yang memupuskan harapan meraih gelar Liga Champions.

Musim 2016/2017 merupakan musim yang mengecewakan bagi Blaugrana setelah hanya menempati runner up La Liga Spanyol dan tersingkir di babak Semi Final Liga Champions. Kondisi tersebut membuat pelatih anyar Ernesto Valverde ingin memanfaatkan ajang pramusim untuk meramu strategi baru. Selain itu, Valverde juga berniat mengembalikan kebugaran skuat asuhannya.

Juventus akan menjadi lawan pertama Barcelona pada turnamen pramusim International Champions Cup (ICC). Kedua kesebelasan akan berjumpa di MetLife Stadium, Amerika Serikat, pada 23 Juli 2017.

Empat hari berselang, Barcelona akan menghadapi Manchester United di FedExField. Setelah itu, Blaugrana akan menjalani laga El Clasico di Hard Rock Stadium pada 30 Juli.

Pertandingan tahunan Joan Gamper Trophy akan menjadi penutup pramusim Barcelona. Mereka akan menghadapi kesebelasan asal Brasil, Chapecoense, di Camp Nou pada 7 Agustus 2017. Berikut ini jadwal pramusim Barcelona.

Jadwal Pramusim Barcelona Lengkap 2017

Tanggal Rival Waktu Venue
Jul 23 Juventus 05:00 WIB MetLife Stadium, East Rutherford, NJ
Jul 26 Manchester United 06:35 WIB FedEx Field, Landover, MD
Jul 29 Real Madrid 06:30 WIB Hard Rock Stadium, Miami Gardens, FL
Menunggu Chapecoense Menunggu Camp Nou, Barcelona


jadwal bola pra musim barcelona, jam tayang pramusim barcelona