Jadwal Pramusim Chelsea Lengkap 2017


Jadwal Pramusim Chelsea Lengkap 2017, The Blues akan dihadapkan lawan-lawan sulit sebelum menyambut gelaran sepak bola Premier League 2017/2018. Chelsea persembahkan gelar Liga Inggris musim ini berkat pelatih barunya Antonio Conte. Selesai musim 2016/2017, Chelsea segera menyusun jadwal untuk laga pra-musim. Tantangan berat telah menunggu Chelsea, pasalnya pada musim 2017/2018 mereka harus berjuang mempertahankan gelar Liga Inggris dan berusaha tampil bagus di Liga Champions setelah musim lalu sempat absen.

Tercatat memang baru ada tiga tim saja dimana dua diantaranya akan dihadapi dalam pertandingan International Champions Cup 2017 yang digelar di Singapura. Pelatih Antonio Conte kemungkinan mengulang kebijakan pada pramusim sebelumnya, dengan memberi latihan berat sehari dua kali buat pemain.

Chelsea akan akan berlaga di Cina dan Singapura. Tiga uji coba pramusim akan mereka jalani lalu berlaga di Arsenal di Community Shield pada 6 Agustus 2017. Chelsea akan memulai kiprah mereka di pra-musim nanti dengan berjumpa Arsenal, lawan yang baru saja mengalahkan mereka di Final FA Cup 2017 lalu.

Di Singapura, mereka dijadwalkan bertemu dengan Bayern Munchen dan Inter Milan pada akhir Juli. Dua lawan yang sama sekali tidak bisa dianggap remeh dan dalam periode seperti ini sudah seharusnya Chelsea bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Diperkirakan masih akan ada dua atau tiga tim lagi yang bisa menjadi lawan Chelsea di pra-musim nanti. Pasalnya, jumlah ini masih terlalu sedikit bagi tim yang berambisi untuk mempertahankan gelar juara Premier League musim ini.

Jadwal Pramusim Chelsea 2017

  • 22 Juli: vs Arsenal (Beijing)
  • 25 Juli: vs Bayern Munchen (International Champions Cup, Singapura)
  • 29 Juli: vs Inter Milan (International Champions Cup, Singapura)
  • 6 Agustus: vs Arsenal (Community Shield, Wembley).