Klasemen Piala Konfederasi FIFA 2017

Piala Konfederasi FIFA 2017 di RTV telah bergulir beberapa pertandingan. Dari Grup A yang terdiri dari Rusia, Portugal, Meksiko dan Selandia Baru telah melewati dua kali pertandingan tiap klub. Rusia yang menjadi tuan rumah, harus mengakui kekalahan dalam laga kedua melawan Portugal dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Portugal dicetak Cristiano Ronaldo.

Kini Grup A, Meksiko bertengger di posisi puncak dan dibuntuti Portugal. Sementara Selandia Baru sudah tersingkir di Piala Konfederasi 2017. Penentuan siapa juara grup dan runner up Grup A akan terjawab pada laga pamungkas.

Sementara itu Grup B, Timnas Australia menahan imbang Kamerun dengan skor 1-1 pada pertandingan kedua Grup B Piala Konfederasi 2017 yang digelar di Stadion Krestovskyi, Saint Petersburg, Rusia, Kamis.

Hasil imbang ini membuat Australia dan Kamerun berada di posisi tiga dan empat klasemen sementara Grup B dengan sama-sama mengumpulkan satu poin. Adapun posisi satu dan dua ditempati Chile dan Jerman yang akan berlaga pada Jumat dinihari.

Berikut ini Hasil Skor & Klasemen Piala Konfederasi FIFA 2017 sementara.

Jadwal Piala Konfederasi 2017 Grup A selanjutnya akan berlangsung tanggal 24 Juni 2017 yaitu Portugal vs Selandia Baru dan Rusia vs Meksiko. Sedangkan untuk Grup B, Chili vs Australia dan Jerman vs Kamerun akan berlangsung Minggu, 25 Juni 2017. Laga ini menjadi penentu siapa yang akan menempati posisi teratas dan runner up.

Pertandingan semifinal rencananya akan digelar tanggal 29-30 Juni mendatang. Final Piala Konfederasi 2017 sendiri akan digelar 3 Juli pukul 01.00 WIB dini hari. Bagi Anda yang ingin menonton bisa langsung tonton di channel tv RTV.