LG G3 Siap Menjadi “Pembunuh” Samsung Galaxy S5

LG G3 Siap Menjadi “Pembunuh” Samsung Galaxy S5. Teman-teman setanah air Samsung, LG, kabarnya telah mempersiapkan sebuah ponsel dengan fitur yang super keren. Bahkan produk ini diyakini akan menjadi ‘pembunuh’ Samsung Galaxy S5.

LG G3 Siap Menjadi "Pembunuh" Samsung Galaxy S5

Yaps, menurut informasi dari ZDNet Korea, ponsel yang memiliki nama LG G3 ini akan hadir sekitar bulan Mei 2014. Tidak banyak bocoran yang terungkap produk ini, akan tetapi produk ini diprdiksi akan mempunyai resolusi layar QHD 2560X1440 pixel.

Selain itu sebagai penunjang performanya, smartphone G3 diyakini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 prosesor dengan RAM 3 GB. Pada sisi kamera menurut bocoran sudah dilengkapi optical image stabilization yang data menghasilakn jepretan yang lebih tajam.

LG G3 Siap Menjadi “Pembunuh” Samsung Galaxy S5

Munculnya ponsel G3 nanti juga diperkuat dengan pernyataan dari LG dalam keterangan resminya. Pada laporan tersebut produsen asal negara Korea itu percaya LG G3 dan jajaran seri L generasi ketiga dapat menghasilkan keuntungan yang besar.

Di sisi lain LG tak memberi informasi kapan ponsel yang katanya ‘pembunuh’ Galaxy S5 ini akan dirilis. Demikian informasi yang dikutip dari detikINET, Rabu (30/4/2014) tentang LG G3 Siap Menjadi “Pembunuh” Samsung Galaxy S5.

Demikianlah info terkini dari dunia gadget dan teknologi untuk sobat semuanya. Dan bagi sobat pengunjung setia zonakeren yang menyukai race f1 dan selalu menantikan siaran langsung motogp, jangan lupa untuk melihat update terbaru jadwal motogp 2016, nama pebalap rider motogp, dan perolehan poin klasemen f1 2016 terbaru, serta hasil klasemen sementara motogp 2016 di halaman olah raga.


loading...
loading...