Manfaat Madu untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan. Manfaat madu sangat banyak seperti untuk kesehatan, perawatan wajah, kecantikan, kesuburan dan vitaliatas di dalam tubuh kita. Kali ini admin tim redaksi zona keren akan membahas tentang manfaat madu untuk kecantikan dan manfaat untuk kesehatan.

Madu adalah Sumber makanan alami yang di hasilkan oleh lebah madu. Madu sendiri sudah dicontohkan oleh Rasulullah Muhammad Shallallahu`alaihi Wa Sallam agar mengkomsumsi madu setiap hari. Karena manfaat madu yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia.

Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Mari kita bahas satu persatu manfaatt madu yang biasa kitaa komsumsi setiap hari.

1. Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Merawat Kulit

Madu bisa di gunakan untuk merawat kulit yaitu untuk membentuk kulit baru sehingga kulit anda selalu tampak berseri. Bisa juga digunakan sebagai masker madu, biasanya di campur dengan tumbukan mentimun. Sebelumnya wajah harus di cuci terlebih dahulu menggunakan air hangat lalu di keringkan, setelah itu gunakan masker madu mentimun ini. Hal ini juga sudah di bahas dalam artikel “Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami”

Merawat Rambut

Untuk perawatan rambut ambillah madu 1 sendok yang di campur dengan air sebanyak 1 liter, lalu gunakan untuk membasuh rambut anda. Maka rambut anda akan menjadi berkilau.

2. Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Meredakan Radang Tenggorokan

Madu bisa di gunakan untuk menyembuhkan batuk dan radang tenggorokan. Konsumsilah 1 sendok makan madu dengan 1 gelas air hangat, maka batuk anda akan berangsur sembuh.

Anti Oksidan

Madu mempunyai antioksidan yang sangat tinggi, sehingga bisa menjadi kekebalan tubuh bagi anda. Orang yang mengkonsumsi madu dengan teratur maka akan sangat jarang terserang penyakit.

Kesuburan Pria dan Wanita

Madu bisa menjadi kesuburan bagi pria dan wanita. Madu jenis royal jelly akan sangat ampuh memberikan khasiat ini. Banyak sekali produsen madu yang telah mengolah menjadi royal jelly, anda cukup mengkonsumsi 1 kali sehari dengan takaran hanya seujung sendok teh per hari.

Itulah beberapa khasiat dan manfat madu untuk kesehatan tubuh manusia, serta dapat juga untuk kecantikan.


loading...
loading...