Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid Perempat Final Liga Champions – Laga bergengsi Liga Champions bakal kembali digelar Rabu dini hari. Dua tim raksasa Spanyol melakoni duel yakni Barcelona vs Atletico Madrid. Pertandingan berlangsung di stadion Camp Nou pukul 01.45 WIB yang akan disiarkan langsung RCTI.

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Beberapa fakta dan data berikut ini akan mewakili beberapa prediksi pertandingan yang akan berjalan nantinya. Barcelona bertemu terakhir Atletico Madrid pada pertandingan La Liga Spanyol dengan skor 2-1. Kemenangan Barca merupakan kemenangan enam kali beruntun. Terakhir kali Atletico Madrid meraih kemenangan atas Barcelona pada kompetisi Eropa 2014 silam.

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona memenangkan dua pertemuan liga musim ini dengan skor 2-1 di kedua pertandingan itu. Diego Godin dan Filipe Luis diusir dalam pertandingan di Camp Nou pada 30 Januari. Koke membuat gol pembuka untuk Atletico, tapi Lionel Messi dan Luis Suarez berhasil membalikan keadaan.

Atletico meraih gelar juara La Liga pada 2014 di Camp Nou dalam hari terakhir di musim itu, Godin berhasil menghadang serangan Alexis Sanchez untuk memberikan tim tamu gelar juara untuk pertama kalinya sejak 1996.

Dalam perempat final untuk sembilan musim secara beruntun, Barcelona mencatatkan 10 kemenangan kandang Liga Champions secara beruntun dengan mengalahkan Arsenal 3-1 di babak 16 besar pada leg kedua. Satu-satunya kekalahan Barcelona di 37 laga kandang – 30 laganya mereka meraih kemenangan – Liga Champions terjadi pada Mei 2013, dimana mereka kalah 3-0 oleh Bayern Munchen.

Catatan perempat final Eropa Barcelona adalah 14 kali kemenangan dan tiga kali kekalahan. Dalam laga dua leg melawan sesama tim La Liga, rekor Barcelona adalaha menang empat kali dan kalah enam kali. Barcelona telah menjamu Atletico sebanyak 109 kali di seluruh kompetisi dengan rekor, 64 kemenangan, 27 seri dan 19 kekalahan.

Ini adalah musim ketiga Atletico Madrid mencapai perempat final Liga Champions – dan mereka menghadapi tim asal Spanyol di setiap kesempatan itu. Rekor tandang Atletico di kompetisi musim ini adalah dua kali menang dan dua kali kalah.

Atletico Madrid berada di perempat final Piala Eropa untuk kedelapan kalinya. Atletico meraih kemenangan tujuh kali dan kalah enam kali dalam 17 pertandingan Eropa mereka melawan sesama tim dari La Liga.

Barcelona tercatat tidak pernah mengalami kekalahan satu kali pun di 39 laganya dalam seluruh kompetisi sejak kalah 2-1 oleh Sevilla pada 3 Oktober silam, dimana 32 laganya adalah kemenangan, namun berakhir ketika mereka kalah 2-1 oleh Real Madrid pekan lalu.

Messi, Suarez dan Neymar telah mencetak 107 gol untuk klub di seluruh kompetisi pada musim ini. Sergi Roberto membuat debut seniornya pada laga pertandingan persahabatan melawan Rumania pada 27 Maret silam, dimana laga berakhir imbang.

Rafinha mengalami cedera lutut pada matchday pertama yang membuatnya harus tersingkir selama enam bulan setelah menjalani operasi pada 22 September silam. Sembilan laga tak terkalahkan Atletico harus terhenti setelah kalah 2-1 oleh Sporting Gijon pada 19 Maret lalu meski Atletico unggul terlebih dahulu melalui Antoine Griezmann.

Griezmann telah mencetak delapan gol dari sembilan penampilannya untuk klub dan negaranya. Lucas Hernandez dan Tiago absen karena cedera, sementara Diego Godin, Jose Maria Gimenez, Saul Niguez dan Yannick Carrasco diragukan.

Andres Iniesta, Marc Bartra, Jordi Alba, Gerard Pique, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Koke dan Juanfran bermain bersama dalam tim nasional Spanyol. Sementara itu, Luis Suarez dan Diego Godin bermain bersama dalam tim nasional Uruguay.

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid, starting XI :

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid Perempat Final Liga Champions

Apa komentar anda tentang prediksi Barcelona vs Atletico Madrid ini? Apakah Barcelona akan memenangkan pertandingan ini? Atau Atletico akan memutus kutukan kekalahan untuk keenam kalinya? Pertandingan ini layak ditonton. Jangan lewatkan pukul 01.45 WIB hanya di RCTI Barcelona vs Atletico Madrid.


loading...
loading...