Prediksi Manchester City vs Real Madrid

Prediksi Manchester City vs Real Madrid Semi Final Liga Champions 26 April 2016. Duel semifinal Liga Champions akan berlaga nanti malam tepatnya Rabu dini hari yang akan menyajikan pertandingan antara Manchester City menjamu Real Madrid.

Manchester City vs Real Madrid akan berlangsung di Stadiun Etihad dan disiarkan secara live oleh RCTI pukul 01.45 WIB. Berikut ini ulasan lengkap data & fakta, statistik, prediksi pertandingan dan susunan pemain yang akan berlaga semifina Liga Champions ini.

prediksi-manchester-city-vs-real-madrid

Data Fakta Manchester City dan Real Madrid:

Ini adalah semifinal pertama untuk Manchester City di Liga Champions. Sementara itu, Real Madrid telah berada 27 kali – catatan rekor mereka adalah 13 kali menang dan 13 kali kalah. Meski Real Madrid telah mencapai semifinal enam kali beruntun, mereka hanya menang satu kali saat melawan Bayern Munchen di musim 2013/14, dimana mereka memenangkan gelar untuk ke-10 kalinya.

Ini adalah pertemuan ketiga mereka di Liga Champions. Pertemuan pertama mereka di babak grup musim 2012/13, ketika Madrid bangkit dari ketertinggalan 3-2 di Spanyol pada matchday pertama. City unggul dua gol terlebih dahulu melalui Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov tapi Madrid berhasil membalasnya melalui Marcelo dan Karim Benzema sebelum Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan Real Madrid di menit-menit akhir.

Manchester City Vs Real Madrid

Para pemain yang bermain di Santiago Bernabeu pada 18 September 2012 adalah

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Varane, Marcelo; Khedira (Modric 73), Xabi Alonso; Di Maria, Essien (Ozil 65), Ronaldo; Higuain (Benzema 73).
Manchester City: Hart; Maicon (Zabaleta 74), Kompany, Nastasic, Clichy; Javi García; Silva (Dzeko 63), Y Toure, Barry, Nasri (Kolarov 37); Tevez.

Pertemuan kedua mereka di Manchester berakhir 1-1, penalti dari Sergio Aguero berhasil mengagalkan gol Benzema pada menit ke-10.

Para permain yang bermain di Manchester Stadium pada 21 November 2012 adalah

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic; Maicon, Y Toure, Silva, Nasri (Tevez 60), Kolarov (Javi Garcia 46); Aguero (Milner 88), Dzeko.
Real Madrid:
Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Coentrao; Khedira, Xabi Alonso; Di Maria (Albiol 87), Modric (Callejon 68), Ronaldo; Benzema (Varane 75).

Dua musim terakhir Manchester City berakhir di babak 16 besar, kalah oleh Barcelona pada 2013/14 dan 2014/15. Agregat 3-1 melawan Dynamo Kiev musim ini dalam babak 16 besar – 3-1 tandang, 0-0 kandang – adalah kemenangan pertama Manchester City di babak penyisihan.

City mendapatkan kemenangan keduanya di babak penyisihan dengan menang di kandang 1-0 atas Paris Saint-Germain dalam perempat final leg kedua, mengakhiri agregat kemenangan 3-2. Manchester City telah menang tiga kali dan seri satu kali dalam lima laga kandang mereka di Liga Champions musim ini, meski mereka mengalami kekalahan 2-1 oleh Juventus di matchday pertama.

Manchester City telah bertemu dengan tim asal Spanyol pada kompetisi musim ini, mengalahkan Sevila 2-1 di kandang dan 3-1 di tandang dalam babak grup. Catatan kandang Manchester City melawan tim Spanyol adalah menang tiga kali, seri dua kali dan kalah dua kali, dua kekalahan itu datang saat melawan Barcelona. Secara keseluruhan menang lima kali, seri tiga kali dan kalah tujuh kali.

Rekor Manchester City dalam pertandingan dua leg dengan tim Spanyol adalah menang satu kali dan kalah tiga kali. Kekalahan 2-1 di Juventus pada musim lalu dalam semifinal leg pertama adalah kekalahan kedua yang diderita Real Madrid dalam 12 laga tandang Eropanya, dengan delapan kemenangan.

Madrid memenangkan tiga kunjungan terakhirnya ke Inggris, melawan Tottenham (1-0 pada 2010/11), Manchester United (2-1, 2012/13) dan Liverpool FC (3-0 pada 2014/15). Real Madrid tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya dengan klub asal Inggris (menang enam kali dan seri dua kali) sejak kekalahan 4-0 di Liverpool pada 2008/09 pada babak 16 besar leg kedua – kekalahan terbesar mereka di Liga Champions.

Catatan Real Madrid dalam pertandingan dua leg melawan tim Inggris adalah menang tujuh kali dan kalah empat kali. Catatat Real Madrid di Inggris adalah menang enam kali, seri tiga kali dan kalah lima kali; secara keseluruhan menang 13 kali, seri sembilan kali dan kalah 10 kali.

Prediksi Manchester City vs Real Madrid, starting XI :

manchester-city-vs-real-madrid

Dari data, statistik dan susunan pemain diatas, tim manakah yang akan yang Anda unggulkan? Manchester City atau Real Madrid? Sepertinya Anda harus menonton pertandingan Manchester City vs Real Madrid Semifinal Liga Champions Rabu dini hari 01.45 WIB di RCTI.

 


loading...
loading...