Tips Mengatasi Rambut Rontok Dengan Masker

Tips Mengatasi Rambut Rontok Dengan Masker? Kok bisa, bagaimana caranya? Jangan terpaku pada judulnya ya. Apa jadinya jika rambut yang merupakan mahkota wanita rusak dan rontok. Rasa percaya diri bisa luntur dan bisa sampai stress bila masalah ini menghampiri kaum hawa.

Rambut-rontok1

Rambut rontok menjadi satu problem kecantikan yang tidak hanya mengganggu tetapi juga bisa membuat rambut semakin rusak dan mengurangi kecantikan seseorang. Bagi orang yang berduit, masalah ini memang gampang diatasi dengan cara perawatan di salon kecantikan.

Perlu diketahui bahwa produk kecantikan yang digunakan di klinik maupun salon kecantikan terkadang banyak bahan berbahaya dari zat kimia yang justru tidak baik untuk kesehatan. Untuk itulah, jika Anda mempunya masalah rambut rontok, Anda bisa menggunakan bahan alami. Salah satu bahan alami tersebut adalah masker rambut dari minyak kelapa dan kuning telur.

Cara membuat masker ini sendiri sangatlah mudah. Anda cukup menyiapkan satu kuning telur, 5 sendok makan minyak kelapa hangat dan 3 sendok makan madu. Selanjutnya, kocok kuning telur hingga mengembang lalu mencampurnya bersama minyak kelapa dan madu hingga membentuk pasta atau masker. Perlu diingat bahwa takaran ini bisa berubah tergantung panjang pendek dan tebal tipis rambut Anda.

Cara menggunakan masker ini sendiri sangatlah mudah. Yakni, ambil masker dengan jari tangan Anda lalu aplikasikan ke rambut hingga kulit kepala. Pijat secara perlahan masker alami ini pada kulit kepala Anda. Pastikan untuk mengaplikasikan masker ini merata ke seluruh kulit kepala dan rambut Anda. Selanjutnya, tutup kepala Anda menggunakan handuk dan pakailah untuk tidur. Keesokan harinya, Anda bisa mencuci rambut dengan seperti biasa dengan sampo dan kondisioner.

Untuk hasil maksimal, lakukan tips praktis ini setidaknya 1 kali dalam seminggu. Dalam waktu 3 sampai 4 bulan, rambut Anda akan semakin kuat dan terbebas dari masalah rambut rontok. Selamat mencoba tips ini dan dapatkan rambut kuat yang juga sehat, berkilau nan lembut. Jangan lupa untuk menyimak terus tips-tips cantik yang lainnya ya di Zona Keren.


loading...
loading...