Tren Gaya Rambut Wanita Terbaru 2016

Update Tren Gaya Rambut Wanita Terbaru 2016. Di tahun 2016 ini barang kali saja akan ada tren gaya rambut perempuan terbaru menghiasi dunia lifestyle. Dari tahun ke tahun memang tren warna dan tatanan rambut perubahannya cukup dinamis. Namun bagi seorang muslima, hendaknya keindahan rambut yang ia miliki senantiasa dilindungi dengan jilbab, atau hijab untuk menutup aurat-nya.

Seperti apa gaya rambut perempuan (wanita) yang populer tahun 2016 ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tren Gaya Rambut Wanita Terbaru 2016

Gaya Rambut Wanita Keriting Acak Tren Gaya Rambut Wanita Terbaru

Tren tatanan rambut ini berlaku untuk potongan rambut panjang maupun pendek. Tetapi dalam penerapannya, teknik cutting harus diimbangi dengan bentuk wajah agar sesuai dengan kepribadian dari masing-masing individu.

Jika Anda cenderung memiliki wajah bulat dan ingin memiliki potongan rambut pendek, usahakan potongan rambut menutupi tulang rahang agar lebih terlihat tirus. Namun jika Anda memiliki wajah tirus dan berbentuk cenderung oval, potongan rambut bisa di atas telinga agar terkesan lebih mengangkat bentuk wajah.

Gaya Rambut Wanita Boho wavy hairstyle

Gaya Rambut Wanita Boho

Untuk anda yang nggak mau potong rambut panjangnya, maka sebaiknya coba aplikasikan boho wavy hairstyle. Pakai curling iron atau roll rambut untuk menghasilkan bentuk boho wave yang natural.

Gaya Rambut Wanita Long bob hair

Gaya Rambut Wanita Long Bob Hair

Biar terlihat fresh maka coba gaya long bob. Model long shaggy bob, messy hair bob atau center part sleek style bisa anda coba dan sesuaikan dengan jenis rambut.

Gaya Rambut Wanita Weet look hairstyle

Gaya Rambut Wanita Weet Look

Weet look hairstyle kemungkinan masih menjadi tren yang bakalan diminati tahun depan. Anda akan terlihat segar dengan sapuan gel rambut.

Masih banyak lagi tatanan atau tren gaya rambut wanita yang akan hadir menghiasi tahun 2016 ini. Setiap wanita atau perempuan tentunya memiliki gayanya tersendiri dalam mengatur keindahan rambutnya. Namun kalau kami boleh memberikan saran, apa pun gaya rambut sobat perempuan semuanya, hendaknya menutupnya dengan jilbab atau hijab (khususnya buat yang muslim), karena rambut adalah bagian dari aurat yang harus ditutup dan dijaga, serta khusus diperlihatkan buat suami tercinta, hehehe..

Oh ya.., sambil melihat jadwal bioskop terbaru, tunggu informasi selanjutnya di Zona Keren. Terima kasih atas kunjungannya dan mohon kiranya untuk mau meng-share info ini ke FB, twitter atau gplus.


loading...
loading...