Andromax B, Smartphone Android 4G LTE Murah 2017 Harga 1 Jutaan

Harga Smatfren Andromax B

Halo sobat Zoker, bingung cari ponsel Android murah harga 1jutaan? Tenang, kami punya rekomdasi untuk kamu yaitu Andromax B. Ponsel ini masuk dalam jajaran Smartphone Android 4G LTE Murah 2017 Harga 1 Jutaan. Dengan harga yang ramah kantong, mari kita lihat bagaimana spesifikasi yang diusung Andromax B.

Layar
Tampilan layar 4.5 inci Andromax B bertipe IPS capacitive touchscreen, 16M colors dengan resolusi 480 x 854 piksel ~218 ppi. Sekilas memang tak jauh berbeda dengan Andromax A yang lebih tua, tetapi teknologi Sunlight Visibility Improvement (SVI) yang disematkan ke Andromax B membuat kita lebih nyaman ketika melihat layar di bawah sinar matahari.
Sayangnya, sama sekali belum ada pelindung layar pada Andromax B. Kamu harus siap membeli screen guard sendiri agar layar Andromax B tetap awet. andromax B
OS dan Hardware
Dapur pacu masih sama dengan Andromax A, yaitu Qualcomm Snapdragon 210, Quad Core 1.3 GHz Cortex A7 dan GPU Adreno 304. Dikombinasikan dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB (up to 32 GB).
Bedanya, Andromax B sudah disematkan OS Android yang lebih baru, yaitu Android Marshmallow.
Tetapi baterai yang hanya berkapasitas 1.950 mAh, memang bisa menjadikan sahabat sedikit repot sebab cepat habis.
Kamera dan Konektivitas
Yang lebih menarik lagi, Andromax B sama-sama mengusung kamera 5 MP pada kamera depan dan belakang. Bedanya, kamera utama dilengkapi flash LED, autofocus, fitur panorama dan HDR. Sedangkan kamera depan hanya ada fixed focus walaupun kualitasnya sama ketika merekam video. Cukup baik untuk upload foto, story dan video LIVE di Instagram. Apalagi dengan jaringan cepat Evdo 4G LTE di salah satu SIM.

Ya, Andromax B masih tampil dengan ciri khas Andromax dengan dual SIM untuk 2G GSM dan CDMA Evdo 4G LTE. Konektivitas lain seperti Wifi, GPS dan Bluetooth v4.0 terbaru pun siap melengkapi hari-hari seru bersama Andromax B.

Spesifikasi Andromax B

Spesifikasi Andromax B
OS Android 6.0 Marshmallow
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Layar SVI 4.5 inci FWVGA
Chipset Qualcomm Snapdragon 210
Memori 8GB, 1GB RAM
Kamera 5MP, autofocus, LED flash
Kamera depan 5MP
Baterai Li-Ion 1.950 mAh

Harga Andromax B

Menyasar pasar Low-End dengan harga hanya Rp. 849.000, Kamu sudah bisa membawa pulang smartphone 4G LTE dengan tampilan cantik dan fitur lumayan.


internet 2g gsm andromax l