adplus-dvertising

Mengenal Bisnis Fastpay dan Beragam Layanannya yang Perlu Diketahui

Mengenal Bisnis Fastpay dan Beragam Layanannya yang Perlu Diketahui

Dewasa ini, Fastpay sudah menjadi salah satu jalan bisnis bagi banyak orang untuk mendapatkan keuntungan dan penghasilan tambahan. Namun demikian, nyatanya masih ada yang belum mengenal Fastpay, termasuk apa saja layanan yang didukung oleh bisnis Fastpay ini.

Apa itu Fastpay?

Bagi Anda yang belum tahu, Fastpay merupakan layanan Business to Business (B2B) yang memberikan kesempatan bagi anggota atau member yang sudah terdaftar, guna membuka bisnis dengan sistem online.

Fastpay memiliki beragam layanan, di mana dari setiap transaksinya, member Fastpay akan mendapatkan komisi yang menguntungkan. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka komisinya pun akan semakin banyak dan berlipat.

Apa Saja Layanan Fastpay?

Beragam Layanan Fastpay

Berikut ini adalah beragam layanan Fastpay untuk menunjang usaha sampingan Anda di rumah.

1. Layanan Tiket & Reservasi

Layanan Fastpay yang pertama adalah tiket dan reservasi. Melalui bisnis ini, Anda bisa menyediakan layanan atau jasa pemesanan tiket, mulai dari tiket pesawat, kereta api, kapal, hingga booking kamar hotel. Anda tentu menyadari bahwa banyak orang yang melakukan perjalanan dan traveling atauun wisata. Tentu saja hal itu akan membuka peluang bisnis bagi Anda para member Fastpay.

2. Layanan Tour & Travel

Layanan Fastpay yang kedua adalah tour & travel. Di mana dalam hal ini Anda bisa menawarkan jasa perjalanan wisata ataupun paket tour. Adapun layanan ini bisa Anda manfaatkan untuk memudahkan konsumen yang ingin mengadakan perjalanan wisata baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Tentu saja komisinya sangat besar dan menguntungkan bagi Anda.

3. Layanan Pembayaran Tagihan

Layanan Fastpay yang selanjutnya adalah pembayaran tagihan. Di mana melalui layanan ini, Anda akan memudahkan orang-orang di sekitar Anda dalam membayar tagihan. Adapun tagihan pembayaran yang bisa dilakukan lewat Fastpat antara lain mulai dari pembayaran tagihan listrik atau PLN, iuran BPJS, tagihan air atau PDAM, telepon dan internet seperti IndiHome, paket data, pembelian pulsa, voucher game, dan masih banyak lagi.

4. Layanan Keagenan

Selain itu, Fastpay juga menyediakan layanan keagenan. Sehingga dengan bergabung dengan Fastpay, Anda memiliki peluang bisnis sampingan sebagai agen koran, agen SMS masking, agen periklanan baik online maupun offline, agen TV berlangganan, dan masih banyak lagi.

5. Layanan Agen Laku Pandai

Layanan Fastpay yang kelima adalah agen laku pandai. Maksudnya. Anda bisa menjadi agen perbankan yang tidak terikat waktu dan tempat. Denagn demikian Anda pun dapat memberikan pelayanan kepada para nasabah, mulai dari pembukaan rekening baru, penarikan uang tunai, pencairan dana dan beragam aktivitas bank lainnya.

6. Layanan Jasa Ekspedisi

Layanan Fastpay yang berikutnya adalah jasa ekspedisi. Melalui Fastpay, Anda berkesempatan untuk bekerja sama dengan salah satu perusahaan jasa ekspedisi terbesar di tanah air.

7. Layanan Penjualan Barang

Layanan selanjutnya yang ada di dalam bisnis Fastpay adalah penjualan barang. Artinya, dengan menjadi member Fastpay, Anda dapat melakukan layanan jual beli barang secara online maupun offline. Terdapat banyak sekali jenis barang atau produk dari berbagai toko yang ada di Indonesia.

Itulah sedikit uraian mengenai bisnis Fastpay dan aneka layanan yang bisa dimanfaatkan oleh para member, guna mendapatkan keuntungan dan penghasilan tambahan.

Jika Anda tertarik untuk daftar Fastpay dan ingin mengetahui lebih banyak mengenai bisnis ini serta beragam keunggulannya, maka Anda bisa langsung mengunjungi website dengan alamat www.geraifastpay.id.