Menikmati Beragam Film Keren di HOOQ

HOOQ adalah sebuah layanan penyedia konten video on demand yang menyediakan lebih dari 10.000 film dan serial yang dibuat oleh berbagai studio terkenal. Selain itu, HOOQ juga memiliki konten lokal yang berisi film-film Indonesia, mulai dari film di era terdahulu hingga terbaru. Untuk mengakses HOOQ kebutuhan system yang diperlukan adalah berupa android versi 4.1 atau jellybean atau versi yang lebih tinggi. Dan untuk Apple (IOS) ini membutuhkan versi 7.1 atau bisa juga lebih tinggi.

Untuk mengunduh dan menikmati layanan dari HOOQ di smartphone, kamu tinggal mengunduh aplikasi HOOQ ini melalui google play store untuk system operasi android dan app store untuk platform ios. Kemudian kamu tinggal daftar akun lewat web HOOQ.tv. setelah itu kamu bisa menikmati film-film di HOOQ. Kamu tidak bisa mendaftar ke akun HOOQ tanpa email. Jadi syarat untuk menjadi pelanggan wajib adalah dengan memiliki email dan kemudian menggunakannya untuk mendaftar pada website resmi HOOQ.

User account HOOQ yang sudah kamu buat bisa kamu pakai di beberapa device yang berbeda. User account ini meliputi (username dan password), bisa digunakan pada beberapa device yang berbeda dengan jumlah maksimal 5 device. Missal kamu menonton di di tablet, handphone, lalu kemudian di komputer, hal tersebut bisa kamu lakukan dengan batas 5 (lima) device berbeda.

HOOQ layanan penyedia konten video on demand

Sumber gambar: mldspot.com

Jika kamu sudah berhasil atau sukses berlangganan HOOQ, maka user account-mu dapat dishare ke orang lain, missal teman, saudara atau siapapun yang juga ingin melihat film di HOOQ. Tapi user account ini hanya bisa dipakai oleh dua orang saja secara bersamaan. Dan kuota data yang akan didapatkan hanya akan berlaku untuk nomor yang dipakai membeli paket. Jika user name di-share ke orang lain maka akan tetap mengkonsumsi kuota saat dipakai menonton film. Layanan video di HOOQ ini juga bisa kamu nikmati dengan menggunakan wifi.

Untuk bisa menonton film sepuasnya di HOOQ kamu bisa berlangganan paket data dari Telkomsel. Dan jika kamu butuh paket internet Telkomsel, kamu tinggal membelinya secara online di aplikasi Traveloka. Karena kemarin ada yang habis nyari paket internet Telkomsel di Traveloka dan ternyata di sana tersedia berbagai macam pilihan paket yang bisa dibeli dengan harga murah. Jadi sekarang kita tidak perlu lagi repot harus keluar rumah, karena bisa melakukan pembelian paket internet via ponsel.


Pelanggan juga dapat menonton video HOOQ dengan cara offline mode (alias tidak terkoneksi internet), tapi video harus sudah diunduh ke aplikasi. Misalnya saat kamu terkoneksi dengan jaringan internet yang bagus atau sedang menggunakan jaringan wifi, kamu bisa mengunduh video dari HOOQ, kemudian mengaktifkan offline mode untuk menikmati video yang sudah diunduh tadi.

Wah, tentu ini sangat pas untuk kamu yang sering bermain ke café atau tempat-tempat dengan akses jaringan internet yang bagus atau yang menyediakan wifi. Karena kamu bisa mengunduh semua film yang kamu sukai, dan kemudian setelah semuanya diunduh, kamu bisa menikmatinya sepuasnya, kapan pun dan dimana pun kamu ingin menonton film.

menonton video HOOQ dengan cara offline mode

Sumber gambar: mldspot.com

Pelanggan dapat mengunduh video di HOOQ maksimal sebanyak 5 video untuk setiap user account yang digunakan. Jika pelanggan ingin mengunduh film yang ke-6, maka akan ada sebuah notifikasi yang muncul dan memberitahukan bahwa kuota download video sudah penuh, dan akan disarankan untuk menghapus film yang ada sebelumnya supaya film ke-6 dapat diunduh. Sehingga total film yang bisa kamu unduh di aplikasi tetap berjumlah 5 film. Ini memang dirasa salah satu kelemahan dari HOOQ.

Untuk menghapus film yang sebelumnya agar dapat mengunduh film yang baru, cara yang bisa kamu lakukan adalah sebagai berikut : ikuti langkahnya berikut ini.

  • Buka dulu aplikasi HOOQ di ponsel kamu
  • Kemudian Pilih simbol Menu (3 garis horizontal) yang ada di bagian atas
  • Pilih menu Library
  • Pada daftar Download, pilih simbol “Hapus” yang ada di video yang telah diunduh dan ingin kamu hapus
  • Setelah itu tinggal kamu konfirmasi video telah terhapus

Bagaimana sangat mudah bukan? Setelah menghapus video yang kamu inginkan, kamu bisa mendownload film yang lain sampai terpenuhi kuota 5 film.


loading...
film keren di hooq, film keren hooq, fln hooq yang keren, film keren yang ada di hooq, film keren indonesia di hooq, daftar film keren di hooq, film hooq keren, film di hooq yang keren, film bagus di hooq, film action di hooq keren, rekomen film bagus di hooq