Saturday , July 20 2024
Rocky Junaifer Meraih Penghargaan 5th Runner Up dalam Ajang Putra Putri Kebudayaan Nusantara 2023

Rocky Junaifer Meraih Penghargaan 5th Runner Up dalam Ajang Putra Putri Kebudayaan Nusantara 2023

Dalam sebuah ajang bergengsi yang mengangkat kekayaan budaya Nusantara, Rocky Junaifer, seorang selebgram asal Lampung, berhasil meraih penghargaan juara 5th runner up di tingkat nasional. Ajang ini, yang diselenggarakan pada tanggal 14 – 18 September 2023 di Jakarta, merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan dan melestarikan kebudayaan Indonesia.

Peserta dari berbagai daerah di Indonesia berkompetisi dalam berbagai aspek, termasuk tarian tradisional, busana adat, seni pertunjukan, dan pemahaman mendalam tentang kebudayaan Indonesia. Salah satu penilaian penting dalam ajang ini adalah kemampuan peserta dalam memahami dan mempromosikan kebudayaan Nusantara.

Rocky Junaifer, yang berasal dari Lampung, tampil luar biasa dalam ajang ini. Selain sebagai seorang selebgram yang aktif membagikan kebudayaan Lampung dan Indonesia melalui platform media sosialnya, ia juga seorang mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Terbuka. Pendidikan di perguruan tinggi membekali Rocky dengan pengetahuan yang mendalam tentang kebudayaan Indonesia, yang sangat membantunya dalam menghadapi kompetisi ini.

Prestasi Rocky Junaifer sebagai juara 5th runner up dalam Putra Putri Kebudayaan Nusantara 2023 juga mencerminkan kebanggaan Provinsi Lampung. Pemilik akun instagram @rockyjunaiferr ini berhasil meraih gelar Putra Kebudayaan Provinsi Lampung 2023, dan prestasi ini menjadi tonggak sejarah yang membanggakan.

Prestasi Rocky Junaifer adalah inspirasi bagi banyak individu muda di seluruh Indonesia untuk lebih mendalami dan menghargai kekayaan budaya yang dimiliki negeri ini. Kesuksesannya dalam ajang Putra Putri Kebudayaan Nusantara 2023 membuktikan bahwa dengan dedikasi dan pengetahuan, kita dapat berperan aktif dalam melestarikan dan mempromosikan budaya bangsa.

Kita semua berharap bahwa prestasi Rocky Junaifer ini akan terus menginspirasi generasi muda untuk terlibat dalam usaha melestarikan dan mempromosikan kekayaan budaya Indonesia yang begitu megah.