adplus-dvertising

Inilah 5 Anime Action Terbaik yang Mungkin Belum Anda Ketahui, Rugi Kalau Belum Nonton!

Anime Action Terbaik yang Mungkin Belum Anda Ketahui, Rugi Kalau Belum Nonton

Bukan rahasia lagi jika anime action terbaik dapat Anda jadikan sebagai teman guna melepas kepenatan dan kebosanan, sekaligus mencari hiburan yang menyenangkan ketika waktu senggang, terlebih lagi di akhir pekan. Beragam adegan yang menegangkan ditambah dengan balutan alur cerita yang epic, menjadikan anime genre action banyak diminati.

Banyaknya serta beragamnya serial anime dari genre action ini tidak jarang membuat orang merasa bingung, anime manakah yang harus ditonton. Mungkin Anda termasuk salah satunya.

Rekomendasi Anime Action Terbaik

Rekomendasi Anime Action Terbaik

Bagi Anda para pecinta anime action yang masih bingung ingin menonton, berikut adalah rekomendasi anime action terbaik yang bisa Anda jadikan referensi.

1. Jujutsu Kaisen

Rekomendasi anime action yang pertama adalah Jujutsu Kaisen. Anime dengan genre action dan supernatural mulai tayang pada Oktober 2020 silam. Anime keren garapan Studio MAPPA ini memiliki 24 episode di musim pertama dan mendapatkan sambutan luar biasa dari pecinta anime di seluruh dunia.

Hal itu dibuktikan dengan tingginya rating di MyAnimeList.net, yakni 8.75. Selain itu, anime Jujutsu Kaisen ini juga berhasl menyabet penghargaan sebagai Anime Terbaik di 2021 di ajang bergengsi, Crunchyroll Anime Awards ke 5.

Tidak hanya itu saja, anime ini juga sudah memiliki versi movie-nya yang bertajuk “Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High” di mana sudah mulai tayang di bioskop sejak Maret 2022 lalu.

Adapun anime ini sendiri ceritanya berfokus kepada Yuji yang memiliki kekuatan luar biasa akibat memakan jari Sukuna yang merupakan sang raja kutukan.

2. Vivy: Fluorite Eye’s Song

Rekomendasi anime action yang tidak kalah seru berikutnya adalah Vivy: Fluorite Eye’s Song. Anime garapan Studio Aniplex ini berkisah mengenai dunia dengan Artificial Intelligence (AI) yang sudah dianggap sebagai sesuatu hal yang biasa.

Sayangnya, para AI tersebut nyatanya harus jawab atas kepunahan manusia. Kemudian, seorang mencoba kembali ke masa lampau guna meminta bantuan kepada seorang AI penyanyi (Vivy) untuk menyelamatkan dunia.

Anime dengan genre Action, Sci-Fi, Suspense ini sendiri memiliki jumlah 13 episode, dan mulai tayang sejak 3 April – 19 Juni 2021. Anda tidak akan kecewa menonton Vivy: Fluorite Eye’s Song. Sebab, anime yang sangat asyik dan seru ini mendapatkan rating 8.49 menurut versi MyAnimeList.net.

3. Tokyo Revengers

Bagi Anda yang gemar menonton anime yang penuh dengan aksi gelud, maka Tokyo Revengers ini sangat cocok untuk Anda. Ceritanya begitu menarik dan cukup unik karena mengisahkan Takemichi, yang dibumbui dengan unsur time traveling serta kehidupannya di geng berbahaya bersama Tokyo Manji Gang (Toman) yang diketui oleh Manjiro Sano (Mikey).

Adapun anime Tokyo Revengers ini sendiri merupakan hasil garapan dari Studio    LIDENFILMS, dengan jumlah 24 episode untuk musim perdananya. Anime yang penuh dengan baku hantam ini mendapatkan rating di MyAnimeList.net yang lumayan tinggi, yakni 8.29

4. Platinum End

Selanjutnya, anime action yang juga layak untuk ditonton Platinum End. Anime yang digarap oleh Studio Signal.MD ini memiliki genre gabungan dari Drama, Action, hingga Supranatural. Adapun cerita anime ini berawal dari Mirai Kakehashi yang frustasi akibat kematian orang tuanya.

Suatu hari ia berniat hendak mengakhiri hidupnya, namun malah bertemu dengan Nasse, seorang wanita yang mengklaim dirinya sebagai malaikat pelindung. Wanita tersebut selanjutnya memberikan kekuatan supranatural kepada Mirai Kakehashi sehingga ia menjadi Dewa yang baru.

Anime dengan jumlah 24 episode ini mendapatkan rating 7.58 dari MyAnimeList.net, sehingga juga bisa Anda jadikan sebagai pilihan anime action untuk ditonton.

5. Shingeki No Kyojin: The Final Season

Rekomendasi berikutnya untuk anime action terbaik yang sangat seru ceritanya adalah Shingeki No Kyojin Season 4 (The Final Season). Anime ini juga dikenal dengan judul lain “Attack on Titan”. Musim keempat ini merupakan season terakhir yang akan menyelesaikan kisah Eren Yeager dan kawan-kawan.

Anime garapan Studio MAPPA ini mendapatkan rating yang sangat tinggi menurut versi MyAnimeList.net, yakni 8.95. Hal itu memang tidak mengejutkan. Pasalnya, anime yang satu ini memiliki alur cerita yang sangat bagus, ditambah lagi dengan kualitas grafis yang memukau.

Demikianlah sekelumit uraian mengenai rekokendasi anime action terbaik yang bisa Anda tonton untuk mengisi waktu dan melepas kebosanan. Jika Anda masih penasaran dengan judul anime action lainnya, Anda bisa membacanya lebih lengkap di blog Monitoringclub.org.