adplus-dvertising

Mudah dan Anti Ribet, Begini Proses Sewa Mobil Jakarta

Mudah dan Anti Ribet, Begini Proses Sewa Mobil Jakarta

Aturan terkait Sewa Mobil Jakarta bisa berbeda beda tergantung dari pihak pengelolanya. Namun ada beberapa aturan yang sebagian besar digunakan oleh para penyedia layanan sewa mobil Bila anda ingin menyewa mobil untuk keperluan perjalanan luar kota atau menyewa mobil dalam waktu yang lama, aturan pemakaian berikut harus anda ketahui.

Beberapa Aturan Sewa Mobil dan Prosesnya

1. Kelengkapan Dokumen Peminjaman Kendaraan

Kelengkapan dokumen peminjaman akan menjadi salah satu faktor yang penting selama proses sewa. Kelangkapan dokumen peminjam ini bisa menjadi dasar perusahaan sewa untuk mempercayakan mobilnya kepada pelanggan. Identitas yang jelas akan sangat dipertimbangakan oleh perusahaan.

Beberapa dokumen penting yang harus ada adalah KTP asli dan juga SIM yang masih aktif. Kelengkapan dokumen yang diminta biasanya akan berbeda beda tergantung tempat sewa. Bila anda ingin menyewa dengan metode lepas kunci atau tidak memakai supir, maka dokumen yang harus anda lengkapi akan semakin banyak.

2. Ketentuan Biaya

Selain aturan dan syarat, yang harus anda ketahui lainnya adalah terkait pembayaran atau biaya sewa. Beberapa diantaranya adalah ketentuan denda yang harus dibayarkan bila sewa mobil melebihi waktu yang dijanjikan. Hal ini penting untuk anda ketahui karena akan mempengaruhi budget yang akan anda keluarkan.

Hal lainnya yang berkaitan dengan pembayaran adalah denda asuransi. Kecelakaan yang mungkin terjadi saat perjalanan juga harus dijelaskan diawal terkait proses pembayarannya. Biasanya bila menggunakan supir kerusakan selama perjalanan akan ditanggung perusahaan, bila anda menggunakan sistem lepas kunci maka kerusakan akan dibebankan kepada penyewa.

Harga yang dikenakan bila anda menggunakan sopir biasanya belum termasuk penggunaan bahan bakar. Namun ada juga perusahaan yang menawarkan paket supir sekaligus bahan bakar yang praktis. Bila terdapat pembatalan sewa sewaktu waktu, maka denda akan diberlakukan sesuai dengan kebijakan masing masing perusahaan.

3. Fasilitas yang Ditawarkan

Fasilitas adalah hal yang penting untuk anda ketahui sebelum melakukan transaksi persewaan mobil. Anda bisa menannyakan terlebih dahulu terkait berbagai macam fasilitas yang bisa anda dapatkan bila menyewa kendaraan tersebut. Fasilitas seperti alat keselamatan, asuransi hingga layanan antar jemput kendaraan bisa anda ketahui terlebih dahulu.

4. Aturan Lainnya

Aturan lainnya saat Sewa Mobil Jakarta yang perlu anda ketahui adalah seperti kendaraan tidak boleh digunakan untuk balap liar. Kecelakaan yang terjadi akibat kelalaian supir maka biaya perbaikan akan sepenuhnya ditanggung oleh perusahaan persewaan. Perusahaan persewaan juga mempunyai hak untuk menolah pelanggan bila tidak memenuhi kriteria perusahaan.

MPM Rent adalah salah satu rental mobil terpercaya yang bisa menjadi pilihan anda. Kendaran dengan kualitas terjaga dan juga pelayanan yang baik akan membuat anda merasa nyaman selama perjalanan. Anda bisa lebih menghemat banyak tenaga saat menempuh perjalanan jauh atau banyak menghemat biaya akomodasi.   Info lebih mengenai Rental mobil Jakarta hubungi : https://www.mpm-rent.com.