Cara Membuat Masker Terong Ungu

Cara Membuat Masker Terong

Terong Ungu selain enak dan lezat dimasak sayur ataupun lalapan, ternyata makanan yang satu ini memiliki kandungan yang bagus untuk tubuh dan wajah kita loh. Sebelumnya Zoker telah membahas 12 Manfaat Terong Ungu Bagi Kesehatan & Kecantikan.

Nah, pada artikel kali ini Anda akan mendapatkan informasi menarik lagi Cara Membuat Masker Terong Ungu untuk menghilangkan jerawat. Terong Ungu mengandung vitamin C yang dapat menghambat terjadinya radikal bebas atau juga bisa menghalangi terjadinya oksidasi dari luar seperti sinar ultraviolet. Selain untuk jerawat, terong ungu sangat bagus untuk kulit wajah karena dapat melembabkan, menghaluskan dan melembutkan kulit.

Langkah pertama, pilihlah terong ungu yang masih segar untuk diolah. Setelah itu kupaslah terong dan kulit terong dijemur dengan dilapisi kain kasa diatasnya. Setelah kering, proses selanjutnya adalah menjadikannya sebuah bubuk yaitu dengan cara dimasukkan kedalam blender.

Langkah selanjutnya setelah dihaluskan adalah menyediakan tepung beras. Kemudian kedua bubuk tersebut dicampurkan menjadi satu dengan sedikit air. Dan, masker terong pun siap Anda gunakan.

Nah, jika Anda bingung silahkan cek video dibawah ini.

Cara Membuat Masker Terong Ungu

Semoga informasi Cara Membuat Masker Terong Ungu diatas dapat bermanfaat untuk Anda. Silahkan mencoba dirumah ya!


masker terong, cara membuat masker tero, masker terong ungu, Manfaat Masker terong ungu untuk wajah berjerawat, maanfaat terong ungu untuk wajah, cara menghilangkan jerawat menggunakan terong ung, cara membuat masker wajah dari terong, Cara membuat masker terong ungu, cara membuat masker terong, terong ungu untuk jerawat