Cara Mengecilkan Perut Dalam Waktu Singkat

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Halo Sobat ZK, Anda punya perut buncit? Pasti rasanya malu, tidak percaya diri akibat tumpukan lemak yang membuat tubuh kita tidak proporsional. Apalagi ingin menjalani diet, pupus ditengah jalan dengan berbagai kegiatan yang tidak ada habisnya.

Perut buncit tak hanya mengganggu penampilan, tapi berpengaruh juga dengan kesehatan. Nah, gimana sih cara mengecilkan perut dalam waktu singkat dan hasilnya langsung terlihat? Selain dengan diet Teh Peluntur Lemak, Ada sebuah cara singkat untuk mengurangi lingkar perut dan lemak di dalamnya, yaitu dengan perawatan Triple Sliming.

Triple sliming ini merupakan kombinasi dari 3 perawatan yang menggabungkan gelombang Acoustic Wave dari teknologi Cellutone, Seletif RF dari Vanquish ME serta tekhnologi Radio Frequency Monopolar, Ultrasound dan Cooling yang terdapat di Exilis Elite yang di khususkan untuk mengurangi volume lemak, mengurangi selulit, sekaligus mengencangkan kulit di seluruh area tubuh yang diinginkan, seperti lengan, perut, dan paha.

Adapun langkah-langkah yang digunakan dalam perawatan ini adalah,

Xwave (Cellutone)

Perawatan ini bertugas untuk mengurangi tampilan selulit, pengencangan jaringan, peremajaan dan peningkatan elastisitas kulit, menyamarkan stretchmarks, sekaligus perawatan untuk hipertropik keloid. Dilakukan dengan cara gerakan zig zag serta memutar (rotation), lalu di arahkan pada pusat pembuangan keringat atau air seni (limfatik).

Durasi : 10 menit

Vanquish ME

Perawatan ini untuk mengurangi target timbunan / volume lemak, mengurangi selulit, sekaligus membentuk tubuh.

Dilakukan dengan cara meletakkan alat secara mengambang/tidak tersentuh di bagian tubuh yang akan di hilangkan volume lemak tersebut, lalu energi golombang panas yang dihasilkan akan menghancurkan timbunan lemak.

Durasi : 45 menit

Exilis Elite

Perawatan ini untuk mengurangi keriput, timbunan lemak pada tubuh, sekaligus sebagai body contouring Dilakukan dengan cara gerakan memutar (rotation), lalu di arahkan pada pusat pembuangan keringat atau air seni (limfatik).

Durasi : 30-60 menit tergantung area yang di treatment.

Sebelum dan sesudah perawatan, lingkar tubuh yang dirawat akan diukur terlebih dahulu loh, dan bedanya bisa hingga 8 cm dari sebelum perawatan. Sebelum Anda melakukan hal tersebut diatas sangat diwajibkan konsultasi terlebih dahulu.

Karena semua proses diatas disesuaikan dengan perawatan dan kebutuhannya. Tak berhenti di situ, kamu harus mengubah gaya hidup dan pola makannya agar lebih sehat. Dengan begitu, perut buncitnya tak akan kembali lagi.


cara mengecilkan perut