Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Dalam Waktu Singkat Gracia Indri

Cara Menurunkan Berat Badan Gracia Indri

Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Dalam Waktu Singkat Gracia Indri. Obesitas, Gendut, atau kelebihan berat badan menjadi momok bagi kaum wanita. Oleh karena itu jika hal ini terjadi, kebanyakan wanita bingung bagaimana menjalani diet yang tepat untuk tubuhnya.

Terkadang, banyak cara ditempuh untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Pasti kamu tahu Gracia Indri. Tampil di televisi sebelum-sebelumnya terlihat badannya yang gendut dan kini fisiknya tampak berubah sangat drastis. Indri terlihat lebih kurus daripada sebelumnya.

Apakah Indri memang turun berat badan karena sedang dalam proses perceraian dengan suaminya? Well, bukan begitu Ladies. Ternyata Indri memang sengaja menurunkan berat badannya.

” Gue lihat muka gue di televisi saja enggak enak, apalagi orang yang lihat gitu. Karena gini, yang menilai itu kan bukan diri kita, tapi orang lain,” kata Gracia Indri.

Lalu apa sih rahasia Indri sehingga bisa turun hingga 20 kg? Awalnya ia sempat stres karena mengalami kenaikan berat badan sampai 8 kilogram. Akhirnya ia memutuskan untuk menurunkan berat badan. Indri melakukan olah raga secara rutin dan tidak makan nasi putih selama mengurangi bobot tubuhnya.

“Kemarin itu yang bikin stres adalah berat badan naik dalam waktu cepat, nah sekarang sudah 58 kilogram,” tuturnya.

Ia pun membantah jika program pengurusan tubuh ini karena perceraian dan segera mencari pasangan baru. Lebih lanjut lewat akun media sosialnya, Gracia Indri pun mengaku tak peduli dengan cibiran orang yang mengatakan ia terlalu kurus. Menurutnya, tubuhnya ini merupakan body goalsnya.