6 Fitur Unggulan WBSPro, Tools Aplikasi Whatsapp Blaster Marketing Terbaik

Berbagai Fitur Andalan WBSPro Tools Aplikasi Whatsapp Blaster Marketing Terbaik

Jika sobat membutuhkan sebuah whatsapp blast software untuk mendukung pertumbuhan bisnis, maka sobat sangat disarankan untuk memiliki WA Bulk Sender Pro (WBSPro). Pasalnya, WBSPro merupakan aplikasi whatsapp blaster yang memiliki berbagai fungsi dan fitur unggulan.

Maka tidak berlebihan jika WBSPro disebut sebagai salah satu tools whatsapp komplit terbaik yang banyak digunakan oleh para digital marketer. Karena diakui atau tidak, dewasa ini Whatsapp sudah menjadi salah satu media pemasaran digital yang sangat murah dan efektif.

Orang tidak lagi berpaku hanya memanfaatkan website, blog dan vlog untuk upaya marketingnya. Pun dengan jalan memasang iklan di Google Ads, FB Ads, TikTok Ads dan lainnya, yang tentu saja membutuhkan budget yang tidak sedikit. Maka dari itu, marketing melalui WA masih menjadi pilihan bagi banyak orang.

Berbagai Fitur Andalan WBSPro

Berikut ini adalah berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh WBSPro yang dapat sobat gunakan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.

1. Multi Akun Whastapp

Fitur andalan pertama yang merupakan salah satu unggulan aplikasi WBSPro ini adalah Multi Akun Whastapp. Melalui fitur ini sobat memakai banayk nomor yang berbeda untuk berbagai keperluan aktivitas whatsapp.

Sehingga sobat akan dengan mudah untuk mengelola banyak akun dalam satu perangkat. Misalnya saja sobat ingin memisahkan antara akun WA pribadi dengan akun bisnis, namun ingin tetap dapat mengelolanya dalam sebuah device yang sama.

2. Personalisasi yang Dinamis

Selanjutnya, aplikasi WBSPro ini juga memiliki pengaturan personalisasi yang lebih dinamis. Dengan adanya fitur ini, sobat dapat mengirim pesan WA lengkap dengan tanggal order, nama lengkap, nominal order, nomor invoice, alamat dan data lainnya.

3. Random Delay Time

Fitur Random Delay Time yang dimiliki oleh tool WBSPro ini dapat sobat manfaatkan untuk mengatur waktu delay setiap pesan akan dikirimakn secara acak. Hal ini sangat bermanfaat dalam mengirim pesan bersamaan dalam jumlah banyak (nge-blast), karena pesan WA yang sobat kirimkan akan terlihat natural dan tidak dianggap spam. Sehingga akun sobat akan terhindar dari banned oleh pihak Whatsapp.

4. Scrape Group by Keyword

Ketika sobat menggunakan tool WBSPro, maka sobat berkesempatan untuk masuk ke dalam berbagai group. Momen ini dapat sobat manfaatkan untuk mencari berbagai group berdasarkan kata kunci (keyword) yang sobat butuhkan.

Untuk melakukannya, sobat membutuhkan fitur unggulan WBSPro yang bernama Scrape Group by Keyword. Selain itu, tool ini juga dilengkapi dengan fungsi bulk join, sehingga sobat dapat bergabung ke banyak group WA sekaligus dari hasil scrape group by keyword yang telah sobat lakukan.

5. Scrape Nomor Whatsapp dari Google Maps

Tidak hanya dilengkapi dengan fitur scrape group by keyword, ternyata aplikasi WBSPro ini juga mempunyai fitur unggulan lainnya, yakni kemampuan scrape nomor WA dari Google Maps.

Melalui fitur ini, sobat akan dapat “berburu” data-data yang sobat butuhkan, mulai dari nama-nama bisnis hingga nomor WA dari bisnsi tersebut yang ada di Google Maps. Dengan data ini dapat sobat memanfaatkan sebagai list-building untuk kepentingan bisnis sobat.

6. Filter Nomor Whatsapp

Fitur untuk memfilter nomor WA ini akan memudahkan sobat dalam memilah dan menyaring nomor kontak yang sudah sobat kumpulkan dapatkan dari hasil scarpe. Sobat akan dapat dengan mudah memilah nomor tersebut menggunakan WA atau tidak.

Bayangkan jika sobat harsu memilahnya secara manaul satu per satu. Bisa-bisa waktu sobat akan habis hanya untuk memfilter data nomor kontak ini. Sangat merepotkan bukan?

Nah sobat, itulah 6 fitur yang sekaligus menjadi keunggulan WBSPro, aplikasi whatsapp blaster marketing terbaik yang akan mendukung aktivitas bisnis sobat.