6 Inspirasi Style Kemeja Putih Wanita untuk Tampil Modis dan Penuh Gaya

Inspirasi Style Kemeja Putih Wanita untuk Tampil Modis dan Penuh Gaya

Kemeja putih merupakan bagian dari fashion yang tidak akan pernah lekang oleh perkembangan zaman. Terlebih lagi untuk wanita, kemeja putih merupakan salah satu fashion item yang dapat dengan mudah dipadupadankan dengan rok ataupun celana.

Inspirasi Style Kemeja Putih Wanita

Kemeja putih sangat cocok digunakan untuk beragam aktivitas, mulai dari kasual hingga acara formal. Bagi Anda yang mengalami kebingngan, berikut adalah beberapa inspirasi style kemeja putih wanita yang bisa Anda coba.

1. Padukan dengan High Waist Jeans untuk Kesan Kasual

Kemeja putih dapat Anda kombinasikan dengan celana high waist jeans. Anda bisa memilih warna hitam bagi Anda yang menyukai nuansa monokrom. Perpaduan keduanya akan memberikan kesan kasual. Tampilan ini sangat cocok untuk aktivitas semi formal.

Jika Anda tidak menyukai celana jeans warna hitam, maka Anda bisa mencoba warna biru dengan sepatu sneakers putih. Padupadan ini akan membuat Anda terlihat lebih kasual dan santai namun tetap bergaya.

2. Tampil Formal dengan Baggy Jeans

Bagi Anda yang ingin terlihat formal tanpa ribet, maka Anda bisa memaduakn kemeja putih dengan celana baggy jeans. Tampilan fomal penuh gaya ini sangat cocok untuk Anda yang sedang kuliah, kerja, hingga meeting di kantor.

Untuk menambah kesan formal namun tetap nyaman, Anda bisa melengkapi penampilan Anda dengan belt dan sneakers warna putih. Sementara itu bagi Anda yang memakai jilbab, Anda bisa memilih model pashmina warna hitam.

3. Kemeja Putih dengan Kesan Modern Parisian

Bukan rahasia lagi, jika wanita Prancis terkenal akan gayanya yang mewah serta feminin. Tanpilan modern parisian style bisa Anda dapatkan dengan bantuan kemeja putih.

Dalam hal ini, Anda bisa memodifikasi kemeja putih layaknya off-shoulder, kemudian Anda kombinasikan dengan rok pendek asimetris berwara hitam. Tampilan kemeja putih dengan gaya kekinian ini akan memberikan kesan mewah. Terlebih lagi jika Anda lengkapi tas jinjing, sepatu pump heels, serta beberapa aksesoris berwarna perak, seperti cincin, anting, hingga jam tangan.

4. Tampil Sporty dengan Kemeja Putih Oversized

Kemeja putih wanita bisa memberikan kesan sporty bagi Anda yang menginginkannya. Pilihan kemeja oversized akan sangat tepat jika Anda padukan dengan celana berbahan legging warna hitam, serta sneakers putih.

Untuk urusan aksesoris, Anda bisa memilih round earrings, kaca mata serta tas jinjing warna hitam agar penampilan sporty Anda semakin sempurna.

5. Tampil Menawan dengan Crop Tops

Sudah sejak lama, crop tops menjadi bagian dari fashion yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Nyatanya, outer yang satu ini bisa Anda padukan dengan kemeja putih wanita, untuk mendapatkan kesan yang menawan.

Bagi Anda penggemar kemeja putih klasik, Anda bisa mengkombinasikannya dengan tank top model crop tops warna hitam. Jangan lupa untuk melengkapinya dengan celana skinny jeans warna biru atau hitam.

Untuk menunjang tampilan yang semakin menawan, maka Anda bisa menambahkan aksesoris seperti jam tangan dan anting, serta sepatu model ankle boots ataupun flat shoes atau juga.

6. Tetap Feminin dengan Sweater (Hoodie)

Kemeja putih memang dapat digunakan untuk banyak aktivitas dan berbagai gaya yang tidak akan mengecewajan Anda. Bahkkan untuk Anda yang ingin tetap tampil feminin meskipun berbeda dengan yang lainnya.

Anda bisa mengkombinasikan kemeja putih dengan sweater (hoodie) oversized, serta stocking warna hitam dan sepatu sneakers warna putih, untuk memberikan kesan hipster yang tetap kasual dan feminin.