4 Rekomendasi Kemeja Pria Osella Lengan Pendek Terbaik di Blibli

Rekomendasi Kemeja Pria Osella Lengan Pendek Terbaik di Blibli

Selain kaos, kemeja memang menjadi kebutuhan pokok pria yang ingin tampil kasual untuk menunjang aktivitas hariannya. Mengingat ada banyak sekali brand yang menawarkan kemeja lengan pendek, berikut ini ada beberapa rekomendasi kemeja pria osella dengan lengan pendek yang bisa Anda temukan di Blibli.

1. Osella Baju pria Kemeja Lengan Pendek Stripe White

Rekomendasi pertama ada kemeja berwarna putih dengan motif strip yang tidak terlalu terlihat. Sehingga akan terlihat seperti berwarna putih polos dari kejauhan. Kemeja dari bahan katun ini sangat nyaman untuk dipakai, baik itu untuk kegiatan resmi maupun aktivitas sehari-hari karena tidak menyerap keringat. Kemeja dengan gaya kasual ini bisa Anda dapatkan dengan mengeluarkan harga sebesar Rp. 113 ribuan saja.

2. Osella Baju Pria Kemeja Lengan Pendek Teal Green

Selanjutnya, ada kemeja berwarna teal green dari brand Osella Men. Kemeja dengan model baju koko ini terbuat dari bahan katun yang nyaman dan akan menambah kesan kasual saat dipakai. Adapun varian ukuran yang bisa Anda pilih antara ukuran M hingga 2XL. Untuk harganya sendiri, kemeja lengan pendek ini dibanderol dengan harga Rp. 119 ribuan di Blibli.

3. Osella Kemeja Pria Polos Lengan Pendek Solid Seaport

Rekomendasi ketiga ada kemeja dari brand Osella Men yang mempunyai warna solid seaport. Kemeja dengan desain warna polos ini menggunakan bahan katun yang nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. untuk harganya sendiri, kemeja lengan pendek ini dibanderol dengan harga Rp. 159 ribuan saja.

4. Osella Baju pria Kemeja Lengan Pendek Kotak

Terakhir ada kemeja pria lengan pendek dengan motif kotak-kotak dari brand Osella Men. Kemeja dari bahan katun ini mempunyai desain kotak-kotak berukuran kecil. Kemeja dengan ukuran S hingga L ini dibanderol dengan harga Rp. 113 ribuan di Blibli.

Itu dia empat rekomendasi kemeja pria osella lengan pendek yang bisa Anda temukan dengan mudah di Blibli. Nah, dari keempat rekomendasi di atas, manakah yang menjadi favorit Anda?