Wednesday , September 27 2023
Mengenal Internet Murah Live.On dan Cara Aktivasi Kartu Perdana

Mengenal Internet Murah Live.On dan Cara Aktivasi Kartu Perdana

Layanan operator selular Live.On dari XL Axiata yang diluncurkan pada 2020 lalu mulai banyak dikenal. Hal ini tentu saja dikarenakan banyak keunggulan yang dimiliki salah satunya adalah data yang valid 24 untuk semua aplikasi dan juga semua jaringan. Sehingga Anda bisa menggunakannya dengan mudah tanpa perlu sering cek kuota.

Pilihan paketnya juga sangat beragam, dan juga sangat terjangkau. Paket dimulai dari harga Rp 16.000 untuk 10 hari. Jika Anda ingin semakin hemat maka Anda bisa membeli paket dengan kapasitas yang lebih besar. Selain paket internet murah, jaringan Live.On dari XL Axiata ini juga sangat stabil dan tidak terlalu dipengaruhi oleh cuaca.

Dan yang menjadi keunggulan utama dari Live.On adalah Anda tida perlu khawatir akan membuang kuota jika paket yang Anda beli tidak habis. Karena Ana bisa melakukan rollover data atau memindahkan sisa kuota sebelum masa berlaku habis, untuk Anda gunakan pada bulan berikutnya. Anda bisa terus melakukannya sampai batas maksimal rollover yaitu 1000GB. Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan paket karena setiap pelanggan diberi bekal 3GB emergency paket.

Cara Pembelian SIM Card Live.On

Cara Pembelian SIM Card Live.On arena Live.On merupakan layanan selular yang 100% digital maka pemesanan SIM card juga dilakukan secara online. Anda bisa membelinya langsung di marketplace, di official store Live.On yang terdapat di Shopee, Tokopedia ataupun bukalapak.

Anda juga bisa Membeli SIM card Live.On di website official, untuk pemesanan melalui website berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke dalam menu produk, kemudian pilih paket yang Anda inginkan kemudian klik pesan SIM Card atau beli paket
  2. Jangan lupa untuk memasukkan kode promo jika ada agar mendapat diskon.
  3. Tambahkan Add-On pilihan jika ada dan jika Anda Menginginkan.
  4. Memilih nomor SIM yang Anda Inginkan.
  5. Mengisi data diri untuk pembuatan akun.
  6. Mengisi data pengiriman dengan benar dan pilih slot waktu pengiriman.
  7. Memilih metode pembayaran dan jangan lupa untuk mengecek ulag pesanan.
  8. Menyelesaikan pembayaran dan menunggu SIM card Anda sampai di rumah.

Cara Aktivasi Kartu Perdana Live.On

Cara Aktivasi Kartu Perdana Live.On

Setelah Anda menerima kartu SIM yang sudah Anda pesan, Anda bisa langsung melakukan Akttivasi. Proses aktivasi ini secara umum sama, hanya terdapat sedikit perbedaan cara aktivasi untuk kartu yang dibeli dari marketplace dan dari website.

Berikut adalah langkah-langkah aktivasi kartu perdana Live.On:

  1. Mendownload aplikasi Live.On dari Google Play Store maupun App Store sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan
  2. Setelah diinstall, buka aplikasi dan pilih menu “Aktivasi kartu SIM baru”
  3. Scan kode di belakang kartu SIM atau masukan 7 digit terakhir angka yang tertera di kartu SIM
  4. Jika Anda membeli melalui website pilih pembelian dari “Live.On Website”, namun jika Anda membeli melalui marketplace pilih “Live.On Official Store”.
  5. Untuk pembelian melalui marketplace langkah selanjutnya adalah memilih nomor yang kamu suka. Sedangkan untuk pembelian melalui website Anda bisa langsung menuju langkah ke 7.
  6. Jika Anda membeli melalui market place langkah setelah memilih nomor adalah membuat akun dan melengkapi dengan data yang valid.
  7. Lakukan registrasi NIK dan KK dan tunggu sampai ada SMS yang menyatakan bahwa aktivasi berhasil, SMS ini akan dikirimkan ke nomor yang dicantumkan saat pembelian.
  8. Setelah registrasi berhasil, masukkan kartu SIM kamu ke dalam perangkat.
  9. Restart perangkat dan login ke aplikasi dengan nomor Live.On
  10. Setelah restart maka akan muncul sinyal Live.On yang menandakan bahwa kartu SIM Anda sudah diap untuk digunakan.