4 Cara Melihat Stories atau Mengunduh Foto dan Video di Instagram secara Anonim

Cara Melihat Stories atau Mengunduh Foto dan Video di Instagram secara Anonim

Untuk berbagai alasan, Anda sangat ingin melihat Stories, mengunduh foto dan video orang lain, tetapi tidak ingin orang itu tahu bahwa Anda telah menonton atau mengunduhnya. Anda telah menggunakan Instagram untuk waktu yang lama tetapi Anda masih tidak tahu bagaimana Anda bisa melakukannya.

Jadi di sini Anda dan saya akan menemukan 4 cara untuk melihat Stories atau mengunduh foto dan video di Instagram secara anonim. Mari kita jelajahi bersama.

Metode 1: Gunakan StoryViewer.io

Gunakan StoryViewer.io

Storyviewer.io – situs untuk melihat Story Instagram secara anonim

  • Jika Anda suka melihat Cerita banyak orang tanpa memberi tahu mereka, maka pilihan yang masuk akal adalah menggunakan situs web Storyviewer. Ini dapat membantu Anda melihat Cerita orang lain dengan menyalin URL profil atau halaman profil. Personalisasikan orang yang ingin Anda lihat Ceritanya atau lakukan hal lain. Dan rekatkan di bilah pencarian lalu tekan DownLoad.
  • Ini cukup berguna dengan banyak utilitas hebat.
  • Anda dapat menggunakannya sepenuhnya secara gratis dan menghemat banyak waktu karena sangat mudah digunakan, jadi Anda hanya perlu melihatnya untuk mengetahui cara menggunakannya.

Jika Anda ingin menggunakan dan mengalaminya, kunjungi di sini: https://storyviewer.io/

Metode 2: Gunakan SnapInsta

Gunakan SnapInsta

Situs SnapInsta membantu Anda menonton cerita IG secara anonim

Memiliki lebih banyak fungsi daripada yang saya harapkan:

  • Anda tidak hanya dapat menonton Story, tetapi situs web ini dapat membantu Anda menonton gulungan dan mengunduh banyak hal seperti: gambar, video, Cerita dari orang sebanyak yang Anda suka.
  • Unduh dengan kualitas HD berkualitas sangat tinggi untuk video dan gambar.
  • Sepenuhnya gratis untuk digunakan untuk semua layanan dan jumlah penggunaan yang tidak terbatas dalam 1 hari.
  • Tersedia untuk semua model dan dapat diakses secara online tanpa mengunduh apa pun.

Jika Anda ingin mencoba dan menggunakannya, Anda bisa pergi ke sini:

https://snapinsta.app/instagram-story-viewer

Metode 3: Gunakan Akun Anonim (Akun Palsu)

Gunakan Akun Anonim (Akun Palsu)

Anda dapat mengatur akun tiruan untuk menguntit orang lain yang Anda tidak ingin mereka tahu siapa Anda. Anda dapat melihat Story mereka dan tentu saja saat itu Anda menggunakan akun anonim sehingga tidak ada yang tahu siapa Anda. Anda perlu memberikan nama aneh dengan tanggal lahir acak dan menyembunyikan semua hal terkait seperti informasi pribadi,… Jadi Anda dapat melihat Cerita, foto, video, dan tidak ada yang tahu siapa Anda.

Kelemahannya adalah tidak dapat mengunduh gambar atau video dan banyak hal lain ke komputer Anda seperti ketika Anda menggunakan perangkat lunak pihak ke-3 yang hanya dapat dilihat secara diam-diam. Cara ini juga memiliki kelebihan yang bisa Anda ikuti. Ikuti akun pribadi mereka dan lihat cerita mereka jika mereka mengizinkan Anda untuk mengikuti mereka.

Metode 4: Gunakan Glassagram

Gunakan Glassagram

Glassagram adalah salah satu aplikasi perangkat lunak paling populer untuk melihat Cerita di Instagram. Ini digunakan oleh banyak orang, terutama anak muda yang rutin menggunakan Instagram. Platform ini digunakan sebagai penampil Cerita, pelacak video, penampil suka dan pelacak lokasi, serta berbagi foto dan video dengan teman dan pengikut Anda. Jika Anda ingin meningkatkan pengikut dan keterlibatan Anda, maka Anda harus mulai memposting konten yang lebih menarik dan kreatif.

Kesimpulan

Cara mana yang menurut Anda paling mudah digunakan dan memberikan kesan terbaik bagi Anda serta aplikasi yang paling praktis. Dan apakah Anda sudah mencoba semua cara yang saya rekomendasikan? Tolong beri tahu saya cara mana yang paling Anda sukai. Terima kasih telah membaca artikel yang saya bagikan kepada Anda.