Ketahui 7 Keunggulan Aplikasi Apotik Terbaik No. 1 di Indonesia dari Vmedis

Keunggulan Aplikasi Apotik Terbaik No 1 di Indonesia dari Vmedis

Bagi Anda para pengelola bisnis apotek, kehadiran software apotik tentunya akan sangat memudahkan Anda dalam pengelolaan apotek. Meskipun memiliki potensi keuntungan yang besar, nyatanya menjalankan usaha apotek bukanlah sebuah perkara yang mudah.

Banyaknya permintaan pengguna akan software atau aplikasi apotik, membuat banyak pihak berlomba-lomba menghadirkan yang terbaik. Adapun salah satu aplikasi apotek yang banyak dipilih karena beragam keunggulannya adalah Vmedis Apotek, aplikasi apotek terbaik no. 1 di Indonesia.

Keunggulan Aplikasi Apotek dari Vmedis

Keunggulan Aplikasi Apotek dari Vmedis

Vmedis apotek memiliki dua versi yaitu software web dan juga aplikasi mobile. Kedua versi ini sudah termasuk dalam satu paket berlangganan. Anda juga tidak membayar untuk aplikasinya karena aplikasi software Vmedis bisa Anda dapatkan secara gratis melalui Google Playstore ataupun App Store. Beberapa keunggulan aplikasi apotek Vmedis ini antara lain:

1. Sinkronisasi Otomatis

Setelah mengunduh dan juga menginstall aplikasi apotek Vmedis dalam ponsel Anda, Anda tidak perlu menginput ulang database apotek Anda. Karena Vmedis menggunakan sistem penyimpanan cloud, dimana data tersimpan dalam server yang dapat diakses oleh banyak orang sekaligus.

Termasuk jika Anda melakukan pengeditan database melalui aplikasi, data tersebut akan otomatis sinkron dengan versi web.

2. Database Aman

Selain kemudahan dalam sinkronisasi, Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan database yang hilang atau rusak karena kerusakan gadget atau komputer yang Anda gunakan. Sebab, selain aplikasi untuk handphone, software apotek Vmedis juga tersedia dalam versi web yang tidak membutuhkan instalasi.

Semua data yang disimpan dalam penyimpanan cloud sehingga database Anda lebih Aman, termasuk dari virus.

3. Dashboard Informatif

Dashboard aplikasi apotek Vmedis sangat simpel dan juga informatif. Anda bisa langsung memantau kondisi apotek Anda secara realtime hanya dengan membuka aplikasi. Dalam dashboard akan tampil informasi omzet, laba rugi, laporan obat terlaris, laporan hutang dan juga piutang yang akan segera jatuh tempo dalam waktu dekat.

4. Dapat Melakukan Penjualan Online

Tidak hanya dapat digunakan untuk memantau, aplikasi apotek Vmedis online juga dapat digunakan untuk melakukan penjualan jika kebetulan komputer di apotek Anda tidak bisa digunakan. Tidak hanya mencatat penjualan, aplikasi apotek ini juga tetap bisa mencetak struk.

Aplikasi apotek dari Vmedis juga dapat dikoneksikan dengan printer bluetooth, bahkan Anda tidak perlu memberli printer bluetooth karena Anda akan mendapatkannya secara gratis jika Anda berlangganan paket Unlimited.

5. Stok Opname Mobile

Tidak Hanya dapat digunakan untuk memantau kondisi apotek terkini, melihat berbagai laporan dan melakukan penjualan. Anda pun juga bisa melakukan stok opname melalui aplikasi apotek Vmedis ini. Tidak perlu menutup apotek, Anda tetap bisa melakukan stok opname menggunakan aplikasi.

Caranya juga sangat mudah, di mana Anda bisa menginput satu obat hanya dalam waktu 1 menit saja. Semua data gudang otomatis sudah sinkron secara real time.

6. Membuat Berbagai Laporan otomatis

Selain itu, aplikasi apotek Vmedis bisa membuat berbagai laporan secara otomatis secara real time. Anda hanya perlu menginput komponen data yang diperlukan.

Mulai dari berbagai jenis laporan keuangan, laporan stok obat, laporan hutang dan piutang sampai dengan jatuh temponya, laporan obat terlaris sampai dengan laporan pajak.

Bahkan, Anda juga bisa mengakses laporan dalam bentuk grafik, sehingga lebih mudah dibaca dan menganalisis perkembangan apotek yang Anda kelola.

7. Biaya Terjangkau

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Anda tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan software apotek dari Vmedis. Anda bisa menggunakan software Vmedis ini dengan cara berlangganan setiap bulan.

Vmedis sendiri juga menawarkan beberapa jenis paket berlangganan, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari 700ribu perbulan. Untuk fasilitas yang diperoleh, dan informasi berlangganan aplikasi apotek Vmedis, Anda bisa langsung menghubungi CS di website resmi Vmedis di aplikasiapotik.com.