Spesifikasi & Harga Andromax L

Smartfren Andromax L_1

Spesifikasi & Harga Andromax L, Ponsel Android 4G LTE Murah 1 Jutaan. Andromax L menjadi salah satu smartphone Android yang kami rekomendasikan untuk Anda jika akan membeli dengan budget 1jutaan. Masih saudara dengan Andromax B, ponsel ini memiliki spesifikasi lebih baik.

Smartfren Andromax L memiliki beberapa fitur unggulan terbaru yang bisa memanjakan para penggunanya

Layar

Tampilan layar IPS capacitive touchscreen dengan lebar 5.0 inch dan resolusi yang lebih besar (720 x 1280 piksel) membuat Andromax L lebih nyaman digunakan untuk aktivitas tinggi misalnya, membaca E-book, menonton video, ataupun bermain game.

Bagusnya lagi, Andromax L sudah memiliki pelindung layar 2.5D Dragontrail Glass untuk menjaga dari gesekan benda tajam.

OS dan Hardware

Dapur pacu pun lebih tinngi dari Andromax B, yaitu Qualcomm Snapdragon 212, Quad Core 1.3 GHz Cortex A7 dan GPU Adreno 304. Ditambah RAM yang sudah sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB (up to 32 GB). Tetapi OS yang disematkan masih sama dengan Andromax B, yaitu Android Marshmallow.

Baterai Andromax L cukup lumayan berkapasitas 2400 mAh. Sudah setingkat dengan seri unggulan macam Smartfren Andromax R2.

Kamera dan Konektivitas

Dengan teknologi yang sama, kamera belakang Andromax L lebih mantap sebesar 8 MP. Kamera depan masih sama dengan Andromax B, tetapi sudah dilengkapi dengan LED Flash. Sangat mendukung bagi sobat Zoker yang senang dengan kegiatan fotografi smartphone.

Andromax L pun masih tampil dengan ciri khas Andromax dengan dual SIM untuk 2G GSM dan CDMA Evdo 4G LTE yang dikunci. Konektivitas lain seperti Wifi, GPS dan Bluetooth v4.0 terbaru pun lengkap.

Spesifikasi Andromax L

Spesifikasi Andromax L
OS Android 6.0 Marshmallow
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Layar IPS+OCA 5 inci HD
Chipset Qualcomm Snapdragon 212
Memori 16GB, 2GB RAM
Kamera 8MP, autofocus, BSI, LED flash
Kamera depan 5MP, LED flash
Baterai Li-Ion 2.400 mAh

Harga Andromax L

Harga Andromax L sendiri sedikit lebih mahal dari Andromax B, yakni sebesar Rp1.249.000. Itulah sedikit ulasan Andromax L, Ponsel Android 4G LTE Murah 1 Jutaan. Tertarik membelinya?


cara internet gsm andromax l 4g