Manfaat Susu Kambing Etawa Bagi Kesehatan

Susu Kambing Etawa Akala

Susu Kambing Etawa sudah banyak dikenal masyarakat saat ini berkat khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan. Memang kebanyakan orang lebih identik mengenal susu sapi daripada susu kambing. Perlu diketahui bahwa ternyata berbagai macam penyakit bisa diobati atau disembuhkan dengan mengonsumsi susu dari peranakan kambing etawa ini.

Susu Kambing Etawa

Susu kambing etawa memiliki komposisi dan struktur gizi susu kambing sangat mirip dengan ASI, sehingga lebih mudah dicerna dan berasimilasi (berbaur) dalam tubuh manusia seperti ASI. Susu kambing etawa juga mengandung sumber nutrisi atau gizi yang kaya akan lemak baik, protein, enzim, mineral dan vitamin. Berikut lebih jelasanya komposisi Susu Kambing dibandingkan dengan susu sapi maupun ASI.
susu-kambing-dengan-ASI
Seperti apa manfaat susu kambing etawa bagi ibu hamil, ibu menyusui, bayi dan orang sakit?

  1. Ibu Hamil – Susu Kambing Kurma Madu berperan membantu pembentukan dan perkembangan bayi semasa dalam kandungan. Konsumsi dua gelas Susu Kambing Kurma Madu saat awal kehamilan bermanfaat membantu proses tumbuh kembannya janin dan membantu perkembangan otaknya. Juga bermanfaat untuk menjaga stamina dan mencegah kondisi lemas serta kurang bertenaga.
  2. Ibu Menyusui – Sangat memerlukan nutrisi agar dapat menyusui bayi dengan sempurna. Susu ibu merupakan makanan yang terbaik untuk bayi, namun kebanyakan ibu terpaksa menghentikan penyusuan karena aliran susu semakin sedikit sedangkan bayi memerlukan susu yang lebih seiring perkembangannya. Minum 2x sehari dapat membantu meningkatkan produksi ASI, jika bayi sudah berusia 6 bulan,  Susu Kambing Kurma Madu dapat diberikan sesuai kebutuhan bayi.
  3. Orang Sakit – Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, membantu permasalahan pada sistem pencernaan seperti maagkronis, masalah sendi, membantu proses pemulihan penyakit, tinggi antioksidan, membantu mempertahankan stamina tubuh.

Manfaat Susu Kambing Etawa

Bagaimana keunggulan maupun kelebihan susu kambing etawa dibanding dengan susu lainnya? Berikut penjelasannya

Susu Kambing Etawa Sangat Baik Diminum bagi :

  1. Keluhan penyakit pernafasan seperti Asma, TBC, Bronkitis, Infeksi Paru-paru.
  2. Keluhan / gejala kekurangan darah (anemia) dan wanita yang haid.
  3. Membantu menguatkan tulang, gigi dan baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang (Osteoporosis).
  4. Keluhan sakit perut / pencernaan tidak lancar dan asam lambung yang berlebihan.
  5. Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh baik pria maupun wanita sehingga tetap semangat dan tidak mudah capek.
  6. Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker.
  7. Memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit.
  8. Memperbaiki kondisi jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit.
  9. Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.
  10. Keluhan sakit ginjal, seperti Nephbrotic Syndrom, Infeksi Ginjal, Asam Urat tinggi.

Kelebihan Susu Kambing Etawa Dibanding Susu Lainnya :

  1. Mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya Fluorin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  2. Bersifat basa (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh.
  3. Proteinnya lembut, efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
  4. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya serta bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.

Susu Kambing Etawa apa yang cocok Anda konsumsi? Susu Kambing AKALA adalah solusi tepat susu kambing bubuk pengobatan alternatif untuk Anda.

Susu Kambing Etawa Akala

Susu Kambing Etawa AKALA merupakan susu kambing bubuk yang sudah tersebar luas pemasarannya di Indonesia. Berikut ini informasi gizi minuman serbuk Susu Kambing Etawa AKALA.

Per 100 g
Energi 422.34 Kkal
Protein 7.16g
Lemak Total 3.26g
Karbohidrat 41.08g
Serat Kasar 2.14g
Kalsium 151.06g
Vitamin
Vitamin A 59.0
Vitamin B 33.2
Vitamin C 27.3

Bagaimana cara mengonsumsi Susu Kambing Etawa untuk mendapatkan hasil yang bagus?

Dianjurkan penyajian: 1 – 2 kali sehari dengan 200 ml air hangat (jangan menggunakan air panas, karena air panas dapat mengurangi khasiat susu), aduk perlahan dan siap disajikan. Tidak dianjurkan untuk bayi berusia di bawah 6 bulan.

SUSU KAMBING AKALA Memiliki Varian Rasa ORIGINAL, COKLAT, STROBERI & KURMA MADU

TATA CARA PEMBELIAN PRODUK SUSU KAMBING ETAWA :

    • Anda bisa menginformasikan produk susu kambing etawa yang akan dibeli melalui CHAT WA KLIK NO : 0857.4665.4732 (Andi Setyoko)
      beli sekarang 300x68

Jadilah Agen kami di kota Anda dan dapatkan hak wilayah dagang Anda. Susu Kambing AKALA Pasti!!!


kambing, manfaat susu kambing etawa, susu kambin, Susu etawa, rbm susu kambing etawa, mengecilkan perut dengan susu kambing etawa, komposisi susu etawa rbm, khasiat susu rbm, khasiat susu kambing rbm, kegunaan susu RBM, kegunaan susu kambing rbm, kegunaan susu kambing etawa, kasiat susu kambing rbm, susu kambing rbm