adplus-dvertising

5 Tips Memilih Jasa Sewa Bus Pariwisata di Jakarta untuk Liburan yang Perlu Diketahui

Tips Memilih Jasa Sewa Bus Pariwisata di Jakarta untuk Liburan yang Perlu Diketahui

Ketika Anda hendak melakukan liburan atau tamasya secara rombongan, misalnya piknik kantor atau perusahaan, maka Anda akan membutuhkan layanan sewa bus pariwisata. Sebab, dengan menggunakan bus pariwisata maka seluruh penumpang dapat diangkut dengan mudah dan tidak membutuhkan banyak armada.

Mencari agen atau biro penyewaan bus pariwisata di Jakarta saat ini bukanlah perkara yang sulit. Pasalnya, sudah banyak agen travel dan wisata yang akan memenuhi kebutuhan Anda.

Tips Memilih Jasa Sewa Bus Pariwisata

Tips Memilih Jasa Sewa Bus Pariwisata

Hanya saja, dalam memilih agen penyewaan bus pariwisata Anda tidak boleh sembarangan. Ada berbagai hal yang perlu Anda perhatikan agar jalannya kegiatan wisata akan lancar dan seluruh rombongan akan merasa puas serta tidak kecewa nantinya.

1. Memilih Agen atau Biro Penyewaan Bus yang Berkualitas

Tips yang pertama adalah memilih agen atau biro penyewaan bus yang berkualitas dan terpercaya. Meskipun banyak agen dan biro perjalanan wisata yang menawarkan harga murah, Anda jangan langsung tergiur.

Pasalnya, yang Anda butuhkan ketika perjalanan wisata adalah keamanan dan kenyamanan. Untu itulah Anda harus memilih agen penyewaan bus pariwisata yang memiliki layanan atau service berkualitas.

2. Memilih Bus Pariwisata dengan Cermat

Selanjutnya adalah memilih bus dengan cermat. Maksudnya, Anda harus cermat dan teliti dalam memilih bus pariwisata yang akan Anda sewa. Jika perlu Anda tanyakan kepada perusahaan atau agen tersebut mengenai model bus yang akan tersedia, beserta tahun keluarannya.

Pemilihan bus pariwisata yang tepat akan sangat mempengaruhi keamanan dan kenyamanan bagi seluruh penumpangnya. Pasalnya, beberapa perusahaan perjalanan wisata ada yang memakai bus pariwisata model lama namun dibalt dengan casing atau tampilan yang baru sehingga memberikan kesan lebih bagus, padahal performa, keamanan dan kenyamanannya kurang baik.

3. Mengecek Kelengkapan Surat Kendaraan

Sebagai upaya pencegahan, tips yang ketiga adalah mengecek kelengkapan surat kendaraan. Tidak ada salahnya jika Anda memastkan kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK dan yang lainnya.

Hal ini akan membuat Anda dan seluruh penumpang merasa lebih aman dan nyaman jika bus tersebut dilengkapi dengan surat-surat yang legal dan resmi.

4. Fasilitas yang Ditawarkan

Perjalanan wisata umumnya akan menemouh jarak yang cukup jauh dan waktu yang lama. Untuk itu Anda harus memilih bus pariwisata yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung agar perjalanan Anda tidak hanya aman, namun jga merasa nyaman serta tidak bosan di perjalanan.

5. Lihat Review & Rekam Jejak Perusahaan

Sebelum memutuskan untuk memilh agen perjalanan wisata, sebaiknya Anda juga mencari ulasan dan track record perusahaan tersebut. Anda bisa menemukan hal semacam ini secara online, termasuk membaca testimoni yang ada di website dan media sosial dari agen penyewaan bus pariwisata tersebut.

Percayakan kepada Melody Transport

Melody Transport

Demikianlah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan menyewa bus pariwisata agar aman, nyaman dan memuaskan. Dewasa ini sudah banyak sekali perusahaan atau biro wisata di Jakarta yang melayani sewa bus pariwisata. Salah satunya yang terpercaya dan banyak direkomendasikan adalah Melody Transport.

Melody Transport menyediakan beragam layanan sewa bus pariwisata dengan armada keluaran terbaru (tahun 2019-2020), mulai dari 31 seater, 45 seater, hingga 59 seater. Selain itu, bus pariwisata yang digunakan juga dilengkapi denagn berbagai fasilitas yang akan membuat Anda dan seluruh penumpang merasa aman, nyaman dan tidak bosan sepanjang perjalanan.

tips memilih sewa bus