adplus-dvertising

Mengenal Layanan Cloud Storage for IndiHome dan Beragam Keunggulannya

Mengenal Layanan Cloud Storage for IndiHome dan Beragam Keunggulannya

Penyimpanan data merupakan sesuatu yang sagat penting di era internet seperti sekarang ini. Semakin hari pun, semakin banyak media penyimpanan. Salah satunya adalah penyimpanan berbasis “awan” atau cloud yang lebih dikenal dengan istilah cloud storage.

Seolah tidak ingin ketinggalan, sekaligus guna memanjakan para penggunanya, IndiHome juga memiliki layanan cloud storage. Perlu Anda ketahui, Cloud Storage IndiHome ini sendiri merupakan layanan penyimpanan data secara online atau virtual yang memanfaatkan teknologi cloud, sehingga dapat diandalkan serta mudah digunakan.

Mengenal Layanan Cloud Storage for IndiHome

Bagi Anda yang belum tahu, cloud storage for IndiHome merupakan sebuah layanan penyimpanan data secara online berbasis cloud yang mana ditawarkan untuk Anda para pengguna IndiHome. Melalui layanan cloud storage dari IndiHome ini, Anda sebagai pelanggan IndiHome akan diberikan akses untuk menyimpan data dalam berbagai jenis file dengan mudah dan aman.

Berbagai jenis file dapat Anda simpan di cloud storage for IndiHome, mulai dari file dokumen penting, foto atau gambar, vidio hingga musik dan masih banyak lagi. Selain itu, ketika ingin berlangganan cloud storage dari IndiHome, maka Anda akan diberikan keleluasaan dalam memilih kapasitas cloud storage yang Anda inginkan, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tentu saja kapasitas tersebut juga akan mempengaruhi biaya langganan cloud storage for IndiHome. Berikut ini adalah beragam pilihan kapasitasnya:

  • Cloud storage for IndiHome dengan kapasitas hingga 16GB (biaya langganan Rp 16.000 / bulan).
  • Cloud storage for IndiHome dengan kapasitas hingga 32GB (biaya langganan Rp 30.000 / bulan).
  • Cloud storage for IndiHome dengan kapasitas hingga 128GB (biaya langganan Rp 99.500 / bulan).

Keunggulan Layanan Cloud Storage for IndiHome

Setelah Anda mengetahui apa itu cloud storage for IndiHome dan beragam pilihan kapsistasnya, maka tidak ada salahnya jika Anda juga menyimak berbagai keunggulan dari layanan ini.

1. Penyimpanan Data yang Aman

Keunggulan layanan cloud storage for IndiHome yang pertama adalah keamanan data yang disimpan. Jika Anda menyimpan data di media penyimpan fisik semacam hardisk ataupun flashdrive (flashdisk), maka data Anda yang ada di dalamnya sangat berisiko rusak.

Selain itu jika media penyimpanan fisik tersebut hilang atau dicuri orang, maka data Anda juga ikut hilang. Belum lagi jika data Anda terserang virus, maka bisa saja data Anda akan rusak.

Hal itu tidak akan terjadi jika Anda menyimpan data penting di cloud storage for IndiHome. Sebab, penyimpanan berbasis cloud sangat aman dari berbagai risiko kerusakan, kehilangan data, seranagn virus, hacker ataupun malware.

2. Akses Data dengan Mudah

Keunggulan layanan cloud storage for IndiHome yang kedua adalah data dapat diakses dengan mudah. Data yang Anda simpan di cloud storage for IndiHome dapat dengan mudah Anda akses kapan pun dan di mana pun, selama Anda terhubung dengan jaringan internet. Sehingga Anda tidak perlu membawa media penyimpanan fisik kemana-mana.

3. Kemudahan Berbagi Data

Keunggulan layanan cloud storage for IndiHome yang selanjutnya adalah kemudahannya dalam berbagai data (sharing data). Hal ini tentu saja akan sangat berguna bagi Anda yang memiliki team work ataupun bekerja di perusahaan di mana mengharuskan Anda untuk berbagi data dengan staf atau karyawan lainnya.

4. Ramah Lingkungan

Keunggulan layanan cloud storage for IndiHome yang berikutnya adalah ramah lingkungan. Penyimpanan data secara online menggunakan teknologi cloud storage tidak membutuhkan media fisik. Sehingga layanan cloud storage for IndiHome tidak akan menghasilkan limbah atau sampah elektronik. Dengan demikian, layanan penyimpanan data dari IndiHome sangat ramah terhadap lingkungan

Itulah sekelumit uraian mengenai layanan cloud storage for IndiHome. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih detail atau hendak berlangganan cloud storage for IndiHome, maka Anda bisa mengunjungi website cloudstorage.co.id.