adplus-dvertising

4 Manfaat Menggunakan Pewangi Pakaian saat Mencuci Baju

Manfaat Menggunakan Pewangi Pakaian saat Mencuci Baju

Mencuci pakaian merupakan kegiatan yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari hari. Menggunakan deterjen dan pewangi pakaian menjadi pilihan terbaik, agar baju tetap bersih dan segar. Lantas sudah tahukah anda apa yang menjadi manfaat menggunakan pewangi pakaian? Yuk cek penjelasan lengkapnya sebagai berikut!

Manfaat Menggunakan Pewangi Baju

1. Membunuh Kuman dan Bakteri

Manfaat pertama yang anda dapat jika mencuci pakaian dengan pewangi adalah kain atau bahan yang terbebas dari bakteri dan kuman. Artinya hasil cucian anda tidak hanya bersih secara fisik, namun juga secara mikro. Baju pun menjadi lebih nyaman di kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Kuman kuman yang menempel sudah dibasmi hingga tuntas.

Pewangi dengan sifat antibakteri ini juga cocok untuk bayi, mengingat kulitnya yang masih sangat sensitif. Kulit mereka jauh lebih mudah terserang penyakit, yang disebabkan oleh kuman dan bakteri. Anda dan keluarga bisa hidup dengan lebih sehat dan higienis, serta terhindar dari berbagai masalah kesehatan yang mengintai.

2. Memudahkan Pakaian saat Hendak Disetrika

Meskipun memiliki fungsi utama untuk menambahkan aroma, pewangi pakaian juga banyak yang telah dilengkapi dengan efek pelembut atau anti wrinkle, seperti Olaif. Dengan formula tersebut, pakaian anda tidak akan mudah kusut sehingga tidak perlu waktu lama untuk disetrika. Bahkan dalam beberapa kasus, pakaian terlihat rapi dan bisa langsung dipakai.

Tentu hal tersebut sangat membantu anda yang sibuk setiap harinya. Durasi menyetrika pun menjadi pendek sehingga lebih hemat listrik. Pewangi pun cocok bagi pakaian yang tidak bisa disetrika dalam suhu tinggi, agar tetap terlihat rapi sepanjang hari. Tidak heran jika produk tersebut sangat diminati, terutama oleh ibu ibu.

3. Mengatasi Bau Apek Pada Pakaian

Baju yang telah dipakai seharian membuatnya menjadi tempat yang cocok bagi kuman dan bakteri berkembang biak. Keberadaan merk aini membuat pakaian berbau tidak sedap. Belum lagi ditambah dengan bau keringat yang membuat aromanya semakin buruk. Untuk menghilangkan bau tersebut, anda dapat menggunakan zat tambahan seperti pewangi saat mencuci pakaian.

4. Wangi Sepanjang Hari Tanpa Parfum

Parfum digunakan untuk membuat tubuh lebih segar sepanjang hari. Siapa sangka jika ternyata pewangi pakaian bisa menjadi pengganti parfum. Saat ini sudah banyak pewangi baju yang memiliki aroma menyerupai parfum mahal. Aromanya pun tidak mudah hilang dan terus melekat dan menemani anda hingga sampai kembali di rumah.

Olaif Lavender Scented Fabric Softener

Demikianlah sekilas penjelasan terkait dengan keuntungan atau manfaat yang anda dapatkan jika menggunakan pewangi baju. Salah satu merek pewangi dan pelembut pakaian yang sudah banyak digunakan dan dipercaya para ibu rumah tangga adalah Olaif. Membeli nya pun mudah, karena anda bisa langsung order di aplikasi Olaif. berbagai jenis home cleaning pun dapat di order secara online melaluinya.