Saturday , July 20 2024
Rekomendasi Model Rambut untuk Pipi Chubby agar Tampil Modis dan Menarik

11 Rekomendasi Model Rambut untuk Pipi Chubby agar Tampil Modis dan Menarik

Banyak wanita yang mencari referensi model rambut untuk pipi chubby, karena memiliki pipi chubby bukanlah halangan untuk tampil lebih modis dan cantik.

Sebagian orang merasa pipi yang chubby cukup mengganggu penampilan. Namun sebagian juga beranggapan pipi chubby membuat wajah tampak awet muda.

Beberapa Rekomendasi Model Rambut untuk Pipi Chubby

Beberapa Rekomendasi Model Rambut untuk Pipi Chubby

Memiliki pipi chubby merupakan daya tarik tersendiri jika Anda bisa memadukannya dengan model rambut yang tepat. Berikut adalah beberapa referensi model rambut yang cocok untuk orang berpipi chubby:

1. Model Rambut Wolf Cut

Model rambut wolf cut merupakan salah satu model rambut paling populer belakangan ini. Model rambut wolf cut ini cocok untuk semua bentuk wajah, namun untuk Anda yang memiliki pipi chubby model rambut ini akan lebih cocok karena akan memberi kesan lebih tirus.

Selain itu, model rambut yang satu ini juga membantu Anda yang memiliki masalah rambut mengembang.

2. Model Rambut Bob Rata

Referensi yang kedua adalah model rambut bob rata. Banyak orang tidak berani menggunakan model ini karena takut wajahnya menjadi lebih bulat.

Padahal jika Anda menyukai model rambut ini Anda bisa tetap menggunakannya dengan syarat tidak memotongnya terlalu pendek. Bagi Anda dengan pipi chubby Anda bisa memotong rambut bob Anda tepat dibawah dagu.

Saat akan menata, sebaiknya pastikan Anda menata dengan model blow masuk ke dalam.

3. Model Rambut Layered

Model rambut lain yang populer untuk pipi chubby adalah model rambut layered atau bertingkat. Pada model rambut ini rambut bagian atas akan dibuat lebih pendek dan semakin panjang semakin ke bawah.

Dengan demikian akan mengesankan wajah Anda tirus dan juga rambut Anda lebih bervolume. Anda juga bisa menambahkan curtain bangs agar wajah terlihat lebih kecil.

4. Shoulder Length Soft Layer

Bagi penggemar rambut tanggung atau tidak pendek namun juga tidak terlalu panjag, Anda bisa menggunakan model Shoulder length soft layer.

Pada dasarnya model ini adalah model rambut layer yang tidak terlalu panjang. Untuk model ini akan lebih cocok jika rambut Anda sedikit bergelombang.

5. Model Rambut Pixie Bob

Jika Anda menyukai rambut yang sangat pendek, Anda bisa menggunakan model pixie bob. Anda tidak perlu khawatir akan terlihat bulat, karena model ini adalah versi pendek dari model rambut layer.

Dengan variasi pendek dan panjang tidak akan membuat pipi Anda tampak terlalu chubby. Akan lebih baik lagi, jika Anda mewarnai rambut Anda sesuai dengan yang cocok dengan tone kulit Anda.

6. Model Rambut Poni Tipis

Bagi Anda yang ingin lebih simpel Anda bisa tetap menggunakan model rambut yang Anda gunakan, kemudian menambahkan poni tipis untuk menyamarkan pipi chubby Anda dan juga membuat tampilan Anda lebih fresh.

7. Model Rambut Wavy Blunt Bob

Model rambut wavy blunt bob cocok untuk rambut wavy dan penyuka model simpel. Rambut Anda akan dipotong rata sebawah dagu tanpa adanya tambahan poni.

Pada dasarnya mirip dengan model bob rata amun dengan tampilan yang berbeda yaitu rambut yang wavy atau berombak.

8. Model Rambut Messy Bob

Referensi yang berikutnya adalah model Messy Bob. Model ini merupakan model bob dengan layer dan bagian bawah rambut melengkung untuk memberi kesan wajah lebih tirus dan juga lebih proporsional.

9. Model Rambut Bold Bangs

Jika Anda kurang menyukai poni yang tipis Anda bisa memilih untuk menggunakan poni tebal atau bold bangs. Model ini akan menutupi pipi dan juga memberi fokus pada bagian mata.

Dengan demikian akan memberi kesan lebih manis dan juga fresh serta lebih muda.

10. Flipped Frock Pendek

Model rambut flipped frock akan memotong rambut bagian atas Anda tepat di bagian atas pipi keudian dilayer sampai kebawah sesuai dengan batas yang Anda inginkan. Dengan potongan model ini, pipu chubby Anda akan terlihat lebih tirus.

11. Rambut Belah Tengah dengan Tekstur Bergelombang

Referensi yang terakhir paling cocok untuk Anda yang menyukai model klasik. Di mana model rambut yang satu ini agak bergelombang, dengan belahan tepat di tengah. Model ini akan memberi kesan anggun, feminin dan juga elegan untuk Anda.