Belajar Mengartikan Kosakata yang Sama pada Kalimat

Belajar Mengartikan Kosakata yang Sama pada Kalimat

Banyak kata dalam bahasa Inggris yang cara tulisannya sama namun pelafalan dan artinya berbeda, tergantung kalimatnya. Jika kalimat tidak lengkap atau tidak jelas mungkin saja bisa terjadi kalimat bahasa Inggris beda arti. Mengapa bisa demikian? Karena ada beberapa kata-kata yang sama, dengan ejaan dan pengucapan yang sama dapat memiliki lebih dari satu arti. Terkadang artinya bisa sangat berbeda. Ini bisa membingungkan orang yang baru belajar bahasa Inggris.

Kamu mungkin bertanya-tanya, “bagaimana saya tahu apa artinya?” cara terbaik adalah mengandalkan konteks, ilustrasi, atau diagram dalam teks. Namun, jika kamu masih tidak yakin dengan artinya, carilah. Kamus akan memberi tahu kamu semua arti dari kata apa pun. Posting ini tidak dapat membahas setiap kata dengan banyak arti. Jumlahnya terlalu banyak.

Namun, dalam posting ini, kami berbicara tentang beberapa kata umum dengan berbagai arti. Inilah kata yang mungkin sering kamu temukan dan mendengar dalam kehidupan sehari-hari. Sementara itu jika kamu merasa kurang, kamu bisa membacanya disini https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/akademik-english-dan-persiapan-tes-inggris/kata-bahasa-inggris-yang-memiliki-banyak-makna/.

Berikut adalah kalimat yang memiliki kosakata bahasa Inggris yang tulisannya sama namun memiliki arti yang berbeda, kamu bisa berlatih untuk membedakannya, salah satunya dengan cara menerjemahkannya :

1. Pupil

  • A young student. My daughter is a pupil in the 2nd grade.
  • The black part of your eye that gets bigger or smaller. In a dark room, your pupils grow larger.

2. Season

  • A time of the year. Summer is my favorite season
  • Verb–to add spices to food. I need to season this chicken with garlic.

3. Fast

  • Muslims fast during the month of Ramadan.
  • Adverb–with speed. My brother drives too fast.

Untuk lebih banyak contoh dan juga mengetahui bagaimana cara untuk membedakannya dengan mudah kamu bisa belajar dari banyak ulasan artikel kami lainnya https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/akademik-english-dan-persiapan-tes-inggris/kata-bahasa-inggris-yang-memiliki-banyak-makna/.