adplus-dvertising

Mengenal Vmedis, Software Apotek Terbaik dengan Beragam Keunggulan

Mengenal Vmedis, Software Apotek Terbaik dengan Beragam Keunggulan

Meskipun memiliki prospek dan peluang yang baik, menjalankan usaha atau bisnis apotek bukanlah pekerjaan mudah. Untuk memudahkan segala aktivitas dan manajemen apotek, Anda bisa menggunakan aplikasi atau Software Apotek. Salah satunya yang banyak digunakan dan direkomendasikan adalah Vmedis.

Perlu Anda ketahui, Vmedis ini merupakan software apotek terbaik yang sudah dipakai oleh lebih dari 1.600 apotek dan klinik di seluruh Indonesia. Selain itu, software apotek Vmedis ini juga menawarkan dua versi, yakni Vmedis web dan Vmedis versi mobile.

Vmedis Apotek Web

Vmedis Apotek Web

Software apotek Vmedis yang pertama adalah versi web atau Vmedis Apotek Web. Adapun Vmedis versi web ini bisa langsung Anda gunakan melalui browser, tanpa perlu menginstalnya di komputer atau perangkat PC Anda. Dengan demikian sofware apotek yang satu ini memang sangat mudah untuk digunakan.

Perlu diketahui, software apotek Vmedis versi web ini memanfaatkan teknologi website (browser based), sehingga bisa Anda digunakan dan akses dari manapun, tanpa ada batasan jumlah perangkat komputer. Tentu saja hal ini akan sangat memudahkan Anda sebagai pemilik aptek.

Di samping itu, masih ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh software apotek Vmedis versi web ini, antara lain:

1. Sistem Penjualan Obat Mouseless

Jika Anda menggunakan software apotek Vmedis versi web, maka sistem penjualan di apotek Anda tidak membutuhkan adanya mouse atau tetikus (mouseless).

Dengan kata lain, Anda dapat dengan mudah dan cepat melayani proses penjualan hanya dengan menggunakan keyboard saja. Sehingga para konsumen atau pelanggan di apotek Anda tidak harus menunggu dalam waktu yang lama.

2. Kartu Stok Otomatis

Software Vmedis Apotek Web juga ini sudah dilengkapi dengan fitur karu stok otomatis. Artinya, setiap ada stok keluar dan masuk akan tercatat dengan baik secara otomatis dengan data yang rapi dan akurat sesuai dengan kondisi riil.

3. Proses Stok Opname Tanpa Tutup Apotek

Keunggulan selanjutnya dengan menggunakan software apotek Vmedis versi web adalah Anda bisa melakukan stok opname tanpa tutup apotek. Dengan demikian Anda tidak perlu menutup apotek di saat proses stok opname, sehingga hal itu dapat dikerjakan kapan saja dan omzet apotek Anda pun dapat terus berjalan.

Vmedis Apotek Mobile

Vmedis Apotek Mobile

Versi yang kedua adalah Vmedis Apotek Mobile. Di mana untuk aplikasi apotek Vmedis ini bisa Anda unduh melalui Play Store ataupun App Store. Dan berikut adalah berbagai kelebihan dari aplikasi Vmedis Apotek Mobile ini.

1. Terintegrasi dengan Vmedis Apotek Web

Meskipun berpa aplikasi yang diinstal di ponsel, namun penggunaan Vmedis Apotek Mobile sudah terintegrasi dengan Vmedis Apotek Web, sehingga datanya akan sinkron secara otomatis.

2. Dasbor yang User Friendly

Keunggulan yang kedua terletak pada dasbornya yang sangat bersahabat dengan pengguna (User Friendly). Pasalnya, Vmedis Apotek Mobile ini memiliki tampilan dasbor yang sederhana, mudah dibaca dan mudah dipahami.

Melalui tampilan dasbor yang ada, Anda dapat dengan mudah memantau penjualan obat, omzet yang masuk, hingga laba rugi. Sehingga perkembangan bisnis apotek dapat Anda pantau secara real-time dengan mudah dan akurat.

Tidak hanya itu saja, bahkan Anda juga dapat memantau stok obat yang habis, jenis obat mana yang paling banyak terjual, hingga stok obat yang sudah kadaluwarsa.

3. Terhubung dengan Printer Bluetooth

Keunggulan dari aplikasi Vmedis Apotek Mobile ini adalah dapat terhubung dengan printer bluetooth. Dengan demikian pencatatan setiap transaksi penjualan bisa dicetak dengan mudah.

Printer bluetooth struk 58mm ini penggunaannya sangat mudah dan tidak perlu dilakukan instalasi karena menggunakan teknologi bluetooth. Dan semua ini bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma ketika Anda menggunakan Vmedis Unlimited.

Beragam kelebihan dan keunggulan di atas, membuat Software Apotek Terbaik dari Vmedis ini digunakan oleh banyak pengguna, baik untuk kebutuhan klinik maupun bisnis apotek.