Gunakan Produk Pucelle untuk Mendapatkan Tubuh Wangi dan Segar Sepanjang Hari

Gunakan Produk Pucelle untuk Mendapatkan Tubuh yang Wangi dan Segar Sepanjang Hari

Salah satu penunjang penampilan sekaligus berperan untuk meningkatkan kepercayaan diri seseorang adalah pengharum badan. Tubuh yang wangi, terlebih dengan aroma yang sesuai dengan kepribadian akan menimbulkan efek yang luar biasa. Kepercayaan diri juga performa dalam menjalani aktivitas akan meningkat dengan drastis.

Ketika memilih pengharum badan atau kerap disebut dengan parfum atau minyak wangi, sebenarnya tidak boleh dilakukan sembarangan. Banyak yang tidak mengetahui bahwa minyak wangi yang beredar di pasaran dengan berbagai nama seperti gel cologne, mist cologne (body mist), splash cologne, body spray sampai parfum atau eau de parfume.

Semuanya yang disebutkan di atas sejatinya berfungsi untuk mengharumkan tubuh, namun tentu saja terdapat beberapa perbedaan yang wajib Anda ketahui sebelum membeli.

Aneka Jenis Pewangi Badan

Perbedaan dari beberapa sebutan di atas adalah teksturnya, serta konsentrasi campuran air, alkohol dan minyak atau pewanginya. Masing-masingnya juga memiliki ketahanan yang berbeda serta efek yang berbeda, dan cocok digunakan untuk aktivitas yang berbeda-beda pula. Sedikit ulasannya adalah sebagai berikut:

1. Cologne

Cologne memiliki konsentrasi pengharum sebesar 3 – 5% saja. Sisanya adalah air dan alkohol. Oleh karena itulah aroma cologne biasanya hanya bertahan sekitar kurang lebih 2 jam. Untuk menjaga keharumannya memang harus diaplikasikan berulang.

Cologne cocok untuk kegiatan ringan yang tidak memakan waktu lama, seperti hangout atau keluar bersama teman. Cologne sendiri banyak jenisnya mulai yang gel hingga cair, Anda cukup memilih yang sesuai. Untuk orang yang mudah berkeringat disarankan memilih cologne cair agar tidak terasa lengket di kulit.

2. Body Spray

Body Spray mirip dengan body mist dan memiliki konsentrasi pengharum sebesar 2% saja. Sehingga wanginya akan hilang dalam waktu 1 jam. Pewangi badan ini cocok untuk aktivitas olahraga. Mengapa? Karena olahraga tidak memakan waktu yang lama, wanginya juga kurang tahan lama. Jadi ketika Anda berkeringat usai olahraga body spray/mist ini sudah menguap sepenuhnya.

Jika Anda menggunakan parfum yang lebih tahan lama bercampur dengan keringat, justru akan menghasilkan aroma yang tidak sedap. Dengan menggunakan boy mist/spray, Anda dapat mengaplikasikan ulang setelah keringat Anda mengering sepenuhnya.

3. Parfum (Eau de Parfume)

Parfum atau eau de parfume adalah yang paling cocok bagi Anda yang beraktifitas seharian atau bepergian ke pesta. Karena parfum memiliki konsentrasi pewangi sekitar 15 – 20% bahkan Ada yang sampai 50%. Itulah mengapa perfume lebih awet digunakan seharian.

Di pasaran banyak sekali produk pewangi badan yang beredar. Namun, terdapat satu merk yang bertahan cukup lama dan juga memiliki beragam jenis produk pengharum badan yang bisa diandalkan. Merk tersebut adalah Pucelle yang memiiki alamat website di pucelle.id.

Produk dari Pucelle

Adapun Pucelle itu sendiri merupakan perusahaan yang memproduksi beragam pengharum tubuh yang cukup lengkap. Jika Anda ingin menggunakan berbagai pilihan cologne, body spray, body mist, perfume hingga deodorat yang memiliki aroa satu tone. Anda dapat menggunakan produk-produk dari pucelle.

Berikut adalah berbagai produk yang dihadirkan oleh Pucelle Indonesia:

1. Pucelle Icy Gel Cologne

Produk yang pertama adalah Pucelle Icy Gel Cologne, yaitu cologne dengan sensasi dingin dengan 3 varian aroma: Romantic Freeze, Freezy Aurora, Winter Sport.

2. Pucelle Mist Cologne Pink me

Berikutnya adalah Pucelle Mist Cologne Pink me, yang merupakan cologne dengan sensasi feminin dan manis dengan 2 varian aroma: Sweet Angel, Pretty Fairy

3. Pucelle Mist Cologne

Pucelle Mist Cologne berbentuk spray yang hadir dengan 6 pilihan aroma yang cocok untuk remaja: Sparkling Love, Jolly Rhythm, Wavy Ocean, Blooming Blossom, Perfect Getaway, Beautiful Vibes.

4. Pucelle Mist Cologne Japanese Seasons

Sementara itu bagi Anda para penggemar jepang, terdapat pula clogne spray yang identik dengan 2 pilihan aroma: spring sakura dan autumn ran.

5. Pucelle Anti-Pespirant Deodorant

Produk pucelle yang kelima adalah Pucelle Anti-Pespirant Deodorant. Produk ini merupakan deodorant roll on yang dilengkapi dengan anti bakteri dengan dua varian: Sensitive Expert, Intense Fresh

6. Pucelle Splash Cologne

Pucelle Splash Cologne adalah cologne dengan 3 varian aroma segar dan ringan untuk aktivitas ringan: Rose, Musk dan Marine

7. Pucelle Eau de Luxe Cologne

Pucelle Eau de Luxe Cologne merupakan cologne spray dengan aroma feminin yang cocok untuk wanita-wanita muda dan dewasa dengan 5 varian aroma: Azure, Dainty, Finesse, Glitzy, Victress.

8. Pucelle Eau de Luxe Body Spray

Body spray dengan sentuhan modern dan elegan untuk para wanita muda yang dilengkapi dengan anti bakteri. Terdapat 5 varian aroma: Azure, Dainty, Finesse, Glitzy, Victress.

9. Pucelle Audacity Eau De Parfume

Produk selanjutnya dari pucelle indonesia adalah Pucelle Audacity Eau De Parfume. Parfum modern dan mewah yang memberi kesan elegan pada penggunanya, tedapat tiga pilihan aroma: Glimmery, Ascendant, dan juga Valorous.