Petunjuk untuk Menghapus Mantan Kekasih dari Foto Bersama – Menggunakan SnapEdit

Menghapus Obyek Gambar Menggunakan SnapEdit

Anda ingin menghapus hal-hal yang tidak perlu dalam hidup Anda dari foto yang Anda rasa nyaman. Misalnya, orang yang menarik perhatian atau orang dalam gambar, sesuatu yang lama yang tidak Anda sukai muncul lagi.

Karena teknologi modern, alih-alih mengunduh aplikasi edit foto ke ponsel atau komputer Anda, sekarang ada banyak cara untuk mengedit foto secara online seperti menggunakan situs web atau aplikasi SnapEdit.

Memperkenalkan fitur SnapEdit

SnapEdit adalah alat untuk menghapus objek yang berlebihan secara otomatis oleh AI, Menghapus orang yang berlebihan, menghapus logo di foto secara gratis. Sangat mendukung pengguna dalam mengedit foto yang mereka inginkan dengan cepat dan mudah tanpa harus mengunduh aplikasi apa pun.

SnapEdit juga didukung oleh kecerdasan buatan AI, yang secara otomatis mengidentifikasi objek yang tidak diinginkan yang muncul di foto Anda.

Bagaimana cara menghapus mantan Anda dari foto Anda dengan SnapEdit?

Terkadang ada foto yang menurut Anda sangat indah dan Anda sangat ingin menyimpannya sebagai kenang-kenangan tetapi Anda ingin menghapus mantan Anda yang juga ada di foto tersebut jadi silakan baca dan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuatnya berfungsi. cara yang sangat sederhana.

  • Langkah 1: Pertama, Anda klik di sini SnapEdit untuk membuka halaman edit foto online. atau unduh aplikasi SnapEdit di iOS atau Android
  • Langkah 2: Unggah gambar apa pun yang ingin Anda edit.
  • Langkah 3: Sesuaikan dengan keinginan Anda. Lihat apakah gambar itu yang Anda inginkan.
  • Langkah 4: Unduh foto dan bagikan

Petunjuk menghapus mantan kekasih dari foto secara detail (menghapus objek dari foto)

  • Buka SnapEdit di komputer atau ponsel Anda
  • Unduh gambar dengan mantan atau orang yang berlebihan yang ingin Anda hapus.
  • Klik Upload Image seperti yang ditunjukkan untuk mengunggah gambar di sana

Cara Menggunakan SnapEdit

  • Foto akan diunggah dan diproses menggunakan teknologi AI.
  • Pilih orang atau hal yang ingin Anda hapus

Cara Menggunakan SnapEdit Sebelum Hapus

  • Kemudian klik tombol Hapus dan tunggu sebentar.
  • Teknologi AI akan bekerja dan menyelesaikan remove object from photo, penghapusan orang dan benda dari foto itu

Cara Menggunakan SnapEdit Hapus

  • Gambar telah dihapus hal-hal yang tidak perlu.

Misalnya: Bahkan gambar dengan lebih banyak orang atau objek, Anda dapat menghapusnya dengan cepat dan tanpa bekas seperti gambar di bawah ini.

Cara Menggunakan SnapEdit Sebelum Download

  • Pada akhirnya, Anda telah melakukannya seperti yang Anda inginkan. Dan sekarang Anda hanya perlu menekan tombol Download. Jadi foto itu tidak lagi menunjukkan mantan Anda atau apa pun yang tidak Anda sukai lagi.

Cara Menggunakan SnapEdit Download Gambar

Kesimpulan

Seperti yang Anda lihat hanya dalam beberapa langkah, Anda dapat menghapus apa pun yang menurut Anda menarik dalam gambar yang Anda ambil. Anda tidak hanya dapat menghapus orang dari foto, tetapi objek apa pun yang ingin Anda hapus juga dapat dihapus.

Tunggu apa lagi, foto-foto di perangkat Anda yang sudah lama tidak ingin Anda posting karena banyak orang mengalami kesulitan kini punya solusinya dan segera buka SnapEdit untuk merasakan kehebatan yang dibawanya kepada Anda dan semua orang.

Tags: