Kolesterol Anda Sedang Tinggi? Mari Obati dengan Berbagai Obat Penurun Kolesterol Ini

Kolesterol Anda Sedang Tinggi Mari Obati dengan Berbagai Obat Penurun Kolesterol Ini

Penyakit kolesterol adalah salah satu penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan berbagai komplikasi hingga berujung kematian. Kolesterol sendiri tak boleh diremehkan, sebab ia bermula dari pola hidup tiap orang, terutama mereka yang punya pola hidup tak sehat dan suka mengonsumsi makanan yang sangat berminyak.

Untuk mengatasi penyakit kolesterol ini, Anda harus menurunkan kadar kolesterol dalam darah Anda. Ada beragam cara untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah, bisa dengan memakan makanan penurun kolesterol jahat atau dengan bantuan obat – obatan.

Beberapa Rekomendasi Obat Penurun Kolesterol Jahat yang Mudah Ditemukan

Kolesterol dalam darah bisa juga diturunkan dengan bantuan obat – obatan penurun kolesterol. Saat membeli obat penurun kolesterol, tentu Anda akan mencari obat berkualitas dan mudah ditemukan di apotek terdekat.

Untuk itu, berikut ini disajikan beberapa rekomendasi obat penurun kadar kolesterol jahat dalam darah yang mudah ditemukan di apotek.

1. Omepros Mini Caps

Salah satu obat penurun kolesterol yang aman digunakan dan banyak tersedia di apotek dan swalayan adalah Omepros. Produk Omepros sendiri adalah suplemen penurun kadar kolesterol jahat dalam darah yang sangat mudah digunakan.

Dalah satu kapsul Ompros ini terkandung blackcurrant seed oil yang sangat ampuh melancarkan aliran darah. Omepros juga diperkaya dengan salmon oil dan vegetable oil yang berfungsi mengurangi penyerapan kolesterol darah dalam tubuh. Terdapat pula kandungan anti inflammatory yang berfungsi melenturkan pembuluh darah, Jadi pembuluh darah tak akan tersumbat karena kadar kolesterol berlebihan.

Untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah, Anda bisa mengonsumsi 2 kapsul dengan aturan pakai 1 – 3 kali sehari. Tenang, produk ini aman dikonsumsi harian tanpa ada efek samping. Cocok menjadi pilihan obat dan pencegah kolesterol harian.

2. Pravastatin Novell 20 Mg

Bila Anda ingin menurunkan kadar kolesterol sekaligus melakukan diet rendah kolesterol, Anda bisa memakai Pravastatin Novell. Kandungan anti LDL dan anti Trigliserida yang ada di dalamnya membuat produk ini cocok untuk menurunkan kolesterol dan membantu diet rendah kolesterol.

Produk Pravastatin Novell ini juga efektif untuk meningkatkan kolesterol baik di dalam aliran darah. Sehingga benar – benar menekan penyerapan kadar kolesterol jahat di dalam darah. Sehingga kadar kolesterol darah Anda akan berangsur – angsur normal kembali.

Jika Anda ingin membeli Pravastatin Novell ini, pastikan Anda mengatakan keluhan Anda pada apoteker dengan jelas. Sebab untuk mengonsumsinya dibutuhkan resep yang jelas pula.

3. Bio Squalene Original

Produk lainnya yang juga ampuh melawan kolesterol jahat dalam darah adalah Bio Squalene Original. Produk Bio Squalene Original ini dibuat dalam bentuk gel, sehingga lebih mudah untuk dikonsumsi.

Bagi Anda yang penderita maag dan punya masalah kolesterol, produk Bio Squalene Original ini layak menjadi pilihan Anda, Sebab produk ini sangat aman bagi lambung dan tak membuat lambung perih saat memakannya.

Dalam produk Bio Squalene original ini terkandung 100% minyak dari ikan hiu asli. Minyak ikan hiu ini lah yang akan menekan kadar kolesterol di dalam darah Anda dan membantu meningkatkan kadar kolesterol baik. Sehingga Anda bisa bebas dari penyakit kolesterol.

Tak hanya bisa dipakai untuk mengobati kolesterol jahat yang menumpuk saja. Produk Bio Squalene Original ini juga bisa dipakai untuk pencegahan kolesterol Anda dan konsumsi harian.

4. Lipitor 20 Mg

Rekomendasi obat penurun kolesterol selanjutnya jatuh pada produk bernama Lipitor. Produk Lipitor ini adalah salah satu obat penurun kolesterol jahat dengan cara kerja yang cukup unik. Sebab, ia bekerja dengan menghambat pembentukan enzim pencegah kolesterol darah.

Oleh sebab itu lah, saat Anda memakai Lipitor ini, pembentukan LDL atau kolesterol jahat, trigliserida, dan apolipoprotein – B, akan menjadi berkurang. Sementara kadar kolesterol baik akan tetap meningkat.

Lipitor ini merupakan golongan obat statin dan generik. Karena itu, untuk memakai obat ini, Anda harus pastikan Anda tak mengalami masalah dengan fungsi hati Anda. Selain itu, pastikan pula Anda meminta resep dan dosis yang sesuai dari apoteker saat membeli obat ini.

5. Atorvastatin Calcium Trihydrate 20 Mg

Untuk Anda yang sedang mencari obat penurun kolesterol jahat, Anda juga bisa mencoba obat bernama Atorvastatin Calcium Trihydrate. Produk yang satu ini bekerja dengan cara menurunkan kadar kolesterol jahat yang ada di dalam darah dan meningkatkan kadar kolesterol baik yang ada di dalam darah.

Kandungan dari Atorvastatin Calcium Trihydrate ini juga membantu menyeimbangkan kadar lemak darah dengan cara menghambat pembentukan kemak darah itu sendiri. Hal ini tentu makin mengurangi resiko kadar kolesterol jahat akibat pembentukan kolesterol di hati.

Untuk bisa mengonsumsi Atorvastatin Calcium Trihydrate ini, Anda harus memastikan Anda tidak sedang hamil maupun menyusui. Selain itu, pastikan Anda sudah mendapatkan dosis obat yang tepat dari apoteker Anda saat membeli Atorvastatin Calcium Trihydrate ini.

Itulah beberapa rekomendasi obat penurun kolesterol yang bisa Anda temukan dengan mudah di apotek terdekat. Ingat lah untuk mematuhi jadwal dan dosis penggunaan obat agar hasilnya maksimal. Jangan lupa pula imbangi pemakaian obat dengan konsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga.