adplus-dvertising
ZONAKEREN LOGO

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Anda Bersama Kampung Inggris Pare

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Anda Bersama Kampung Inggris Pare

Seiring dengan perkembangan zaman, maka sekat antar negara makin tipis. Perdagangan bebas juga makin berkembang. Berkerja di luar negeri baik secara langsung maupun secara remote sudah sangat umum dilakukan. Belum lagi banyak short course secara online yang dapat diikuti berbagai negara. Untuk mengejar itu semua, bisa berbahasa Inggris adalah suatu keharusan.

Bahkan dalam perkuliahan ataupun bekerja Anda akan banyak bersinggungan dengan bahasa Inggris. Salah satu cara agar dapat berbahasa inggris dengan lancar dan benar adalah mengikuti kursus. Banyak sekali kursus bahasa inggris yang tersebar. Namun apakah semuanya dapat mengakomodasi kebutuhan Anda dengan baik?

Kampung Inggris Pare

Salah satu tempat kursus bahasa inggris yang banyak direkomendasikan saat ini adalah Kampung Inggris Pare di Kediri, Jawa Timur. Inilah beberapa alasan, mengapa sebaiknya Anda mengikuti kursus bahasa inggris di kampung inggris:

  • Kampung Inggris Pare menjamin semua lulusannya mahir berbahasa inggris. Bahkan memberikan garansi pasti bisa, dengan jaminan uang kembali 100%
  • Menggunakan metode ramah otak yang seru dan menyenangkan. Metode ini juga cocok digunakan oleh berbagai tingkatan usia.
  • Kampung Inggris memiliki guru pembimbung yang jelas berpengalaman dan juga professional, serta memiliki sertifikat TOEFL 600+
  • Bagi Anda yang menginginkan program asrama, Anda juga akan diberikan tutor pendamping disetiap asrama

Program di Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris Pare

Banyak orang merasa ragu untuk belajar di Kampung Inggris Pare karena harus berada di asrama. Sebetulnya, kampung inggris pare memiliki beberapa pilihan kursus.

Anda dapat memilih kelas asrama yang lebih intensis, kelas non asrama, yaitu megikuti kelas seperti biasa dan yang terakhir adalah kelas online. Jadi Anda dapat memilih mengikuti kursus yang paling sesuai dengan jadwal Anda.

Program yang ditawarkan oleh kampung inggris pare juga cukup beragam, antara lain:

1. Paket Intensive

Peserta paket intensive diharuskan masuk ke dalam asrama. Dengan jadwal yang padat, namun tetap menyenangkan. Anda dapat memilih durasi yang Anda inginkan, mulai dari 1 minggu sampai dengan 1 bulan. Pembelajaran meliputi speaking, conversation, pronunciation, vocabulary, grammar, listening, reading, writing, TOEFL, dan IELTS.

2. Paket Master Class

Paket Master Class ini ditujukan untuk orang yang akan mendalami bahkan bisa menjadi tutor setelahnya. Durasi kursus untuk master class ini antara 6 bulan – 1 tahun. Dalam master class ini terdapat 3 paket yaitu paket master, paket mengajar dan juga paket diploma. Jika Anda mengambil paket diploma, Anda dapat melanjutkan kuliah bahasa inggris langsung ke tahun ke 2.

3. Paket Holiday

Paket Holiday biasanya mulai dibuka pada saat liburan semester. Paket ini mirip dengan paket intensive dengan pilihan waktu saat liburan semester atau kenaikan kelas. Peserta paket ini sebagian besar adalah pelajar. Dengan pilihan durasi kursus antara 1 minggu hingga 1 bulan.

4. Paket Lebaran

Paket Lebaran Adalah paket intensive yang dilaksanakan selama libur lebaran. Durasi pilihan antara 1 minggu sampai dengan 1 bulan.

5. Ramadhan Camp

Sesuai dengan namanya, ramadhan camp dilaksanakan selama bulan ramadhan. Pilihan durasinya adalah 1, 2, 3 minggu atau satu bulan full.

6. TOEFL Hack

Kelas TOEFL Hack adalah kelas yang dibuka khusus untuk persiapan ujian TOEFL. Kelas ini bisa dipilih dengan asrama atau tanpa asrama. Durasi yang disediakan mulai 2 minggu, 1, 2 dan 3 bulan.

7. IELTS Hack

Untuk kelas IELTS Hack, program yang ditawarkan sama persis dengan TOEFL Hack, Hanya saja perbedaan dalam materi

8. Online Class

Khusus untuk kelas online terdapat 3 pilihan, yaitu basic, intermediate dan advace. Kelas online dilaksanakan 1 kali sehari dengan durasi 60 menit via google meet atau zoom. Peserta juga akan tergabung dalam WhatsApp Group (WAG). Pilihan durasinya adalah 2 minggu, 1 bulan, 2 bulan dan 3 bulan. Untuk kelas online ini dilakukan tanpa adanya PR.