HP Android KitKat Murah 1 Jutaan

HP Android KitKat Murah 1 Jutaan saat ini sedang booming dan dicari pengguna gadget. Dengan harga murah/terjangkau, kita sudah bisa merasakan HP Android dengan spesifikasi cukup tangguh dan fitur yang lengkap. Berbagai brand telah meluncurkan smartphone ini, salah satunya Huawei.

Huawei, produsen gadget yang lama berkecimpung dalam pasar smartphone ini meluncurkan dua ponsel Android harga 1 jutaan. Yakni Huawei Honor 4C dan Honor Bee, dua HP Android ini dijalankan dengan sistem operasi KitKat. Huawei Honor 4C dijual dengan harga 1,8 jutaan sedangkan Honor Bee 1jutaan.

Bagaimana spesifikasi kedua HP Android KitKat Murah dari Huawei ini?

Huawei Honor C

Huawei-Honor-4C

Huawei Honor C dibalut casing plastik yang tersedia dalam beberapa warna menarik. Ponsel ini dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 294 piksel per inci.

Huawei Honor 4C mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz dengan chipset HiSilicon Kirin 620 didukung memori RAM 2GB dan diperkuat pengolah grafis dari Mali-450MP. Huawei Honor 4C disemtkan kamera 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel untuk video call dan foto selfie. Huawei Honor 4C ini disokong baterai berkapasitas 2550mAh.

Huawei Honor 4C memiliki memori internal berkapasitas 8GB yang bisa diekspansi menjadi 32GB dengan micro SD. Konektivitas smartphone Huawei Honor 4C ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, 4G LTE, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA.

Huawei Honor Bee

Huawei Honor Bee

Huawei Honor Bee disematkan prosesor quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 SC7731 dengan dukungan RAM 1 GB. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan user interface Emotion UI 3.0.

Huawei Honor Bee dibekali memori internal sebesar 8 GB (diperluas hingga 32 GB), dan baterai berkapasitas 1.730 mAh. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapixel dengan dual-LED Flash, sementara kamera depannya beresolusi hanya 2 megapixel. Baik Honor 4c maupun Honor Bee, keduanya sama-sama mendukung konektivitas jaringan dual-SIM.


loading...
loading...