Pengalaman Belanja Online di Lazada.co.id

Pengalaman Belanja Online di Lazada.co.id. Halo sobat Blog zona Keren, kali ini salah satu admin ZK yang ganteng dan keren ingin sedikit berbagi pengalaman berbelanja online di Lazada.co.id. Belanja online? hmm.. bagi sobat yang selalu mengikuti perkembangan teknologi khususnya internet pasti tahu jika belanja online saat ini menjadi trend yang terus meningkat. Tapi mungkin bagi mereka yang kurang atau baru mengikuti perkembangan teknologi masih agak asing dengan istilah belanja online ini.

Akses internet yang semakin mudah yang hampir bisa diakses oleh semua kalangan masyarakat membuat belanja online semakin diminati. Jika dulu mungkin harus pergi ke warnet dulu agar bisa mengakses internet, kalau sekarang cukup bermodal smartphone kita bisa mengakses internet kapan saja dan dimana saja.

Saya sendiri sudah hobi berbelanja online hampir satu tahun. Awal-awalnya hanya iseng saja, tapi lama-lama malah jadi ketagihan. Hampir semua toko online besar di Indonesia sudah saya coba, salah satunya tentu saja Lazada.co.id yang akan saya bahas kali ini.

Lazada.co.id, kenapa lazada? Lazada adalah salah satu toko online terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai produk yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan kecantikan. Sejauh pengalaman saya selama berbelanja online, Lazada adalah yang toko online terbaik, terutama untuk masalah pelayanan.

Pengalaman Belanja Online di Lazada.co.id

Saperti halnya toko di dunia nyata, toko online juga sama saja ada yang memliki pelayanan yang bagus, ada juga yang mengecewakan, bahkan yang lebih parah: toko online palsu alias penipu. Jadi tujuan saya berbagi pengalaman ini untuk sekedar memberikan referensi kepada sobat toko online yang bagus, terutama bagi yang mungkin baru pertama kali belanja online.

Awal mula saya belanja di lazada adalah karena saya ingin membeli sebuah HP Samsung Galaxy S3 Mini tapi tidak ada di kota saya, atau mungkin karena saya males nyari saja hehehe, jadi saya memutuskan untuk belanja online. Sebelum memutuskan membeli di lazada, sebelumnya saya terlebih dahulu mencari di toko-toko online lain, tidak lain dan tidak bukan untuk mencari harga yang paling murah.

Setelah muter-muter kesana-kemari akhirnya nemu deh Samsung Galaxy S3 Mini di lazada dengan harga paling murah. Waktu itu di tempat lain harganya masih di atas 3 juta, sedangkan di lazada hanya dua juta delapan ratus ribu. Tanpa mikir panjang langsung deh saya beli tuh HP. Setelah transfer uang, hanya selang dua jam langsung dapet konfirmasi.

Tidak perlu menunggu lama, hanya dua hari Samsung Galaxy S3 Mini sudah ada di tangan saya.. seneng banget deh rasanya, xixixi…

Silakan bagi sobat yang tertarik juga ingin mencoba berbelanja online di lazada dijamin keren banget deh. Langsung saja kunjungi Website Lazada.co.id.


loading...
loading...